Breaking News:

Beredar Video Detik-detik Penonton Balap Motor Liar Meninggal Seketika Setelah Ditabrak Pembalap

Video detik-detik penonton meninggal setelah ditabrak motor saat balapan liar beredar di masyarakat. Kejadian itu berlangsung di Jalan Lingkar Timur

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/AHMAD RIPAI
ILUSTRASI - Jalan Lingkar Timur Kuningan yang memiliki panjang total sekitar 13,7 kilometer, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID,KUNINGAN - Video detik-detik penonton meninggal setelah ditabrak motor saat balapan liar beredar di masyarakat.

Kejadian itu berlangsung di Jalan Lingkar Timur di Desa Sangkanmulya, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan, Jawa Barat, Minggu (26/9/2021).

Dalam video berdurasi 28 detik itu, korban sebelumnya bersorak-sorai saat para pembalap motor beradu kecepatan di jalur tersebut.

Namun, tidak tahu kenapa, korban ini berbeda dengan teman lainnya yang sigap hingga pindah tempat saat bersorak tersebut.

Akibatnya, salah satu motor saat balapan tersebut menabrak korban hingga menunggal dunia.

Maman, salah seorang warga sedang membuka menonton video tersebut, terlihat heran dengan kejadian kecelakaan maut tersebut.

"Kalau video saya gak tahu dari siapa awalnya, tiba - tiba ada di group WhatsApp ini," katanya.

Informasi pemuda meninggal dunia saat mennonton balapan liar di Jalan Lingkar Timur Kuningan, mendapat tanggapan dari Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Tahir Muhiddin melalui Kanit Laka Lantas Polres Kuningan Iptu Mukhali saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Kasus warga meninggal saat diduga adanya balapan motor liar, hingga saat ini masih dalam pengumpulan data dan keterangan," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved