Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Urutan 4 Klasemen, Terancam Disalip PSIS Malam Nanti, Senin Perang Saudara

Setelah gelaran beberapa pertandingan pekan keempat, posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2021/2022 turun.

Penulis: Hermawan Aksan | Editor: Hermawan Aksan
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menendang bola saat melawan Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021-2022, Kamis (23/9/2021). Persib gagal menang lagi. (persib.co.id) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah gelaran beberapa pertandingan pekan keempat, posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2021/2022 turun.

Persib kini berada di posisi keempat, di bawah Bali United, Bhayangkara FC, dan PSM Makassar. 

Posisi Supardi Nasir dan kawan-kawan bahkan terancam digusur lagi.

Jika malam ini menang atas Arema FC, PSIS Semarang dipastikan menyalip posisi Persib dan PSM.

Baca juga: Para Penyerang Persib Bandung Dapat Warning dari Robert, Harus Segera Cetak Gol, Soroti Juga Hal Ini

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai kondisi fisik menjadi permasalahan yang sampai pekan keempat belum terselesaikan.

Robert mengatakan, pada laga melawan Borneo FC, kamis lalu, di babak pertama, para pemainnya bisa bermain sangat baik dengan intensitas cukup tinggi untuk menekan pertahanan lawan.

Namun di babak kedua, permainan anak asuhnya mulai menurun sehingga kerap kali terjadi kelengahan serta kesalahan-kesalahan yang berujung kegagalan mencetak gol maupun kebobolan

"Bukan di laga ini saja, tapi di setiap laga dan itu hal yang harus kami terima."

"Pemain tidak bermain kompetitif selama 1,5 tahun dan kami tidak bisa berharap banyak," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers virtual setelah pertandingan menghadapi Borneo FC, Kamis lalu.

Selain itu, permasalahan semakin banyak setelah masa persiapan yang dimiliki pemain untuk menghadapi kompetisi terbilang sangat singkat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved