Breaking News:

Persib Bandung Dikritik Karena Permainan Monoton, Nick Kuipers: Kami Sudah Berjuang Keras

Persib Bandung meraih hasil imbang dalam dua laga berturut-turut di laga ketiga dan ke empat Liga 1. Bek Persib Nick Kuipers sebut tim bekerja keras

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Mega Nugraha
Tribun jabar / Deni Denaswara
Bek Persib Bandung Nick Kuipers saat mengamankan bola di area pertahanan saat timnya melawan Borneo FC, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung meraih hasil imbang dalam dua laga berturut-turut di laga ketiga dan ke empat Liga 1. Pertama, Persib ditahan imbang Bali United dan kedua ditahan imbang Borneo FC. 

Persib Bandung yang tampil kurang maksimal pada dua laga itu menuai kritik dari bobotoh yang menilai permainan Persib monoton dan mudah tertebak oleh pihak musuh.

Menanggapi hal tersebut, bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers, mengaku, ia dan rekan timnya sudah bekerja dengan maksimal dan berjuang begitu keras demi meraih kembali 3 poin.

"Kami mendapat satu poin. Kami sudah berjuang keras, tapi tidak bisa memenangi pertandingan" ujar Nick Kuipers kepada rekan media pada Jumat (24/09/2021).

Nick Kuipers yang kembali bisa bermain sejak babak pertama ini melihat hasil imbang tanpa skor dengan Borneo merupakan bekal penting untuk di pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Kabar Baik Bagi Persib Bandung Jelang Laga Kontra Persikabo, Pemain Andalan di Belakang Sudah Pulih

Persib Bandung akan melawan Persikabo 1973 pada pekan kelima pada Senin 27 September.

"Kami mendapat banyak pelajaran. Ini hal yang bagus karena kami akan semakin baik dan baik lagi," ujarnya

Ia menyebut tim Maung Bandung akan lebih bekerja lebih keras lagi demi meraih hasil maksimal pada laga selanjutnya kontra Tira Persikabo 1973 yang pada pertandingan sebelumnya Persikabo berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 3 - 0.

"Saatnya untuk bekerja lebih keras untuk pertandingan selanjutnya," kata Kuipers

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved