Breaking News:

Perampokan Toko Emas di Bandung

Kabar Terkini Rampok Toko Emas di Bandung, Polisi Kantongi Bukti, ''Mudah-mudahan Segera Terungkap''

Polisi sudah mengantongi bukti-bukti dan rekaman CCTV untuk memburu dua pelaku yang masuk DPO.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: taufik ismail
TRIBUNJABAR.ID/NAZMI ABDURAHMAN
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung meresmikan Kampung Bersinar bersama Wali Kota Bandung Oded M Danial di Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat (3/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua pelaku perampokan Toko Mas Gaya Baru di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung hingga saat ini masih buron.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan sejumlah petunjuk untuk memburu kedua pelaku itu.

"Satu orang sudah ditangkap, tapi dua orang lagi masih dalam pencarian. Pengejaran mudah-mudahan tidak terlalu lama," ujar Aswin Sipayung, kepada wartawan di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Sabtu (25/9/2021).

Dikatakan Aswin, pihaknya telah melakukan pemeriksaan dan pengumpulan bukti-bukti termasuk rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Sudah ada petunjuk dari saksi-saksi, kemudian dengan teknologi, seperti CCTV juga kami usahakan, ya, doakan saja," kata Aswin Sipayung.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo menambahkan, identitas dua pelaku sudah diketahui dan kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Yang dua ini kami sudah tahu identitasnya, sekarang lagi pengejaran, mudah-mudahan segera terungkaplah," ujar Rudi Trihandoyo.

Sebelumnya, Toko Mas Gaya Baru, di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung dirampok sekelompok orang, Senin 20 September 2021.

Pelaku perampokan toko emas di Bandung ini berjumlah tiga orang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved