Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Laga Liverpool Kontra Bentford, Ini Pemain The Reds yang Harus Absen di Laga Malam Nanti

Kondisi sejumlah pemain Liverpool jelang laga lawan Brentford. Ada yang harus absen.

Editor: taufik ismail
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold (tengah) saat dikepung tiga pemain AC Milan pada laga Liga Champions yang berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. (AFP/PAUL ELLIS) 

TRIBUNJABAR.ID - Sejumlah pemain Liverpool kemungkinan besar akan absen di laga melawan Brentford di ajang Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021) malam.

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Ia memberikan penjelasan mengenai kondisi enam pemainnya yang sempat mengalami cedera.

Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold siap bermain lagi setelah melewatkan kemenangan akhir pekan lalu atas Crystal Palace karena sakit.

Sementara Roberto Firmino ‘masih dalam penyembuhan’ akibat cedera hamstring.

Gelandang James Milner dan pemain muda Neco Williams juga kembali berlatih saat The Reds bersiap untuk perjalanan ke Brentford Community Stadium.

Naby Keita tidak mungkin tampil melawan The Bees, karena cedera yang dideritanya di markas Norwich Cit pada pertengahan pekan.

Gelandang Liverpool lainnya Thiago Alcantara juga akan absen.

Berbicara kepada Liverpoolfc.com di AXA Training Center pada Kamis sore, Klopp mengatakan kondisi teranyar Trent Alexander-Arnold.

"Tren tidak cedera, Trent hanya sedikit sakit. Dia telah kembali berlatih, berlatih kemarin dan akan baik-baik saja," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved