Kata Kata Bijak

Deretan Kata-kata Bijak yang Isinya Juga Romantis, Bisa Digunakan Saat Melamar Kekasih Anda

Apakah Anda berencana melamar kekasih? Nah, jika iya, kamu bisa membaca kata-kata bijak ini sebagai inspirasi atau referensi untuk menyatakan cinta.

Editor: Yongky Yulius
Pixabay
Apakah Anda berencana melamar kekasih? Nah, jika iya, kamu bisa membaca kata-kata bijak ini sebagai inspirasi atau referensi untuk menyatakan cinta. 

TRIBUNJABAR.ID - Apakah Anda berencana melamar kekasih? Nah, jika iya, kamu bisa membaca kata-kata bijak ini sebagai inspirasi atau referensi untuk menyatakan cinta.

Memutuskan melamar kekasih memang bukan hal mudah, harus ada cara ciamik yang bisa bikin doi menerima lamaran kamu bukan.

Nah, agar pujaan hatimu langsung bilang yes, kamu bisa menyampaikan kata-kata bijak yang penuh cinta.

Kamu bisa menyampaikan pesan berisi kata-kata cinta yang puitis dan romantis untuk dia.

Sebagai referensi, kamu bisa membaca kata-kata bijak ini sebagai gambaran untuk melamar kekasih, seperti yang dilansir dari situs Goodminds.

Baca juga: Kata-kata Bijak Berisi Wejangan untuk Diri Sendiri dan Orang Lain, dslam Bahasa dan Indonesia

1. Izinkan aku dengan segala perasaan yang dititipkan Tuhan ini membuat pengakuan. Sudah sejak lama diri ini menyimpan rasa suka. Bukan aku tidak ingin memilikimu.
Aku hanya ingin menjagamu hingga halal bagiku menyentuhmu. Dan malam ini, aku ingin mengatakan dengan segenap kerinduanku. “Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Jadilah pendamping hidupku.”

2. Mengarungi derasnya waktu. Jika selama ini aku mampu, ragukah Kamu untuk menjadikan kebersamaan ini jadi selamanya? Aku mencintaimu, itulah alasannya. Be my wife, sahabatku!

3. Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Pernikahan yang sempurna adalah dua orang yang tidak sempurna yang saling melengkapi satu sama lain. Maukah Kamu melengkapi sebuah nama di buku nikahku yang masih kosong?

4. Ada nama yang selalu tertulis di dalam hati. tapi, belum tentu ia tertulis di atas buku nikah. Dan aku ingin Kamu tertulis di kedua-nya.

5. Tahukah Kamu? Satu-satunya orang yang memenuhi syarat untuk menjadi istriku adalah Kamu. karena, syarat pernikahan yang langgeng adalah jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama. Will you marry me.

6. Kata orang, cinta adalah sebuah penyakit yang bisa disembuhkan dengan pernikahan. Maukah Kamu jadi penyembuh sakitku?

7. Beberapa waktu telah kita lewati. Banyak yang sudah dilalui bersama. Tidak mudah memang. Tapi, aku selalu heran. Segala kesulitan bagiku seperti tak apa asal itu tentang Kamu.
Boleh saja, bila mendapatkan kesulitan yang besar jika itu bersamamu. Tapi, bukankah segala hal di dunia ini selalu diterima dengan konsekuensi? Tidak ada kesulitan yang berdiri sendiri.
Kesulitan selalu seiring dengan kebahagiaan. Menikahlah denganku!

8. Kamu adalah alasanku tersenyum. Kamu adalah semangatku mencapai kesuksesan. Segala yang kulakukan adalah tentang Kamu.
Jangan buat aku hancur dengan menolakku malam ini. Jadilah istriku, jadilah matahari di dalam rumahku selamanya!

9. Aku  sudah menunggu saat ini untuk waktu yang lama. Untuk mengatakan ini, aku butuh banyak waktu. Mempertimbangkan segala hal yang mungkin terjadi.
Bermunajat pada Tuhan untuk menentukan pilihan yang paling tepat. Berkali-kali ku tanya pada hatiku sendiri. Sudah tepatkah pilihanku?
Dan berkali-kali pula jawabanku tetap sama, itu, Kamu. Will you marry me?

Baca juga: Kata-kata Bijak Mengenang Para Pahlawan yang Gugur pada Peristiwa G30S, Posting di Medsos

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved