Breaking News:

Info CPNS

Senin Tes SKD CPNS Kota Bandung, Ada Tes Swab Gratis, Jangan Lupa Bawa Persyaratan Wajibnya!

Ujian seleksi kompetensi dasar (tes SKD) calon aparatur sipil negara  (CASN) atau CPNS 2021 Pemkot Bandung akan digelar Senin dan Selasa 27-28.

Penulis: Tiah SM | Editor: Kisdiantoro
Tribun Jabar/Lutfi AM
Para peserta CPNS Kabupaten Bandung 2021 yang hari ini, Senin (20/9/2021) mengikuti tes di Telkom University. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ujian seleksi kompetensi dasar (tes SKD) calon aparatur sipil negara  (CASN) atau CPNS 2021 Pemkot Bandung akan digelar Senin dan Selasa 27-28 September 2021 di Sport center Arcamanik.

Kabid pengadaan, pemberhentian dan informasi kepegawaian BKPSDM Kota Bandung, Siti Fitria Sa'adah mengatakan, peserta CASN akan menjalani tes swab gratis sehari sebelum mengikuti SKD.

"Tes swab gratis bekerjasama dengan Dinas Kesehatan  digelar Minggu dan dan Senin di Kantor Dinas Kesehatan Bandung , " ujar Fitria di ruang kerjanya, Jumat (24/9).

Fitria mengatakan peserta yang ikut SKD CPNS sebanyak 1.684 peserta memperebutkan 57 kursi. Sedangkan peserta PPPK 882 memperebutkan 488 kursi.

Baca juga: Tes SKD CPNS Kabupaten Cirebon Digelar Awal Bulan Depan, di Sini Lokasinya

Fitria mengingatkan kepada peserta agar membawa lima berkas persyaratan yaitu, kartu peserta, membawa KTP asli,  hasil swab negatif, membawa surat deklarasi sehat dan  sertifikasi vaksin.
Peserta yang sudah membawa 5 syarat saat di lokasi akan menjalani tes suhu bada."Jika reaktif akan ditempatkan di ruang khusus saat mengikuti SKD," ujar Fitria.

Syarat lain tak kalah penting jangan sampai tak bisa masuk ruangan yaitu kostum yang harus dikenakan, kemeja putih dan bawahan hitam, sepatu hitam. " Khusus untuk perempuan bagi yang berhijab mengenakan kerudung hitam," ujar Fitria. (tiah sm)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved