Breaking News:

Puluhan Anggota Polisi Serbu Markas TNI Batalyon Infanteri Raider 301/PKS Sumedang, Ini yang Terjadi

Markas TNI Batalyon Infanteri Raider 301/Prabu Kian Santang diserbu puluhan anggota polisi dari Kepolisian Resor Sumedang, Jawa Barat, Jumat (24/9/202

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Giri
Wakapolres Sumedang, Kompol Asep Agustoni, menyerahkan kue ulang tahun kepada Letkol Infanteri Wahyu Alfian Arisandi. (Dok. Humas Polres Sumedang) 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Markas TNI Batalyon Infanteri Raider 301/Prabu Kian Santang diserbu puluhan anggota polisi dari Kepolisian Resor Sumedang, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). 

Danyonif Raider 301/PKS. Letkol Infanteri Wahyu Alfian Arisandi menjadi sasaran utama pencarian puluhan polisi yang menggunakan sepeda motor, minibus, dan bus. 

Penyerbuan ini bukan untuk pertikaian. 

Namun, puluhan anggota polisi berseragam lengkap  yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumedang Kompol Asep Agustoni untuk mengucapkan hari ulang tahun kepada  Danyonif Raider 301/PKS Letkol Infanteri Wahyu Alfian Arisandi.

Setiba di halaman Markas TNI Batalyon Infanteri Raider 301/Prabu Kian Santang, Letkol Infanteri Wahyu Alfian Arisandi yang tengah berolah raga langsung keluar dan menyambut kedatangan rombongan Polres Sumedang.

Ucapan selamat itu ditandai dengan pemberian karangan bunga dan kue ulang tahun bertuliskan angka 43 yang diberikan secara langsung oleh Wakapolres Sumedang Kompol Asep Agustoni untuk Letkol Infanteri Wahyu Alfian Arisandi

"Saya mewakili Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-43 Letkol Infanteri Wahyu Alfian Arisandi," ucap Asep Agustoni kepada TribunJabar.id, di Sumedang. 

Asep menyebutkan, ucapan selamat ulang tahun ini sebagai bentuk soliditas  TNI- Polri.

"Dengan soliditas TNI- Polri, situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Sumedang agar tetap kondusif, " tuturnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved