Breaking News:

Persib Bandung

Lini Depan Persib Bandung Jadi Sorotan, Belum Sumbang Gol Hingga Partai Keempat

Saat ini, barisan lini depan Persib yang diisi oleh Wander Luiz, Ezra Walian, dan Geoffrey Castillion tengah menjadi sorotan.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menendang bola saat melawan Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021-2022, Kamis (23/9/2021). Persib gagal menang lagi. (persib.co.id) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung telah melewati empat pekan Liga 1 2021/2022 dengan raihan 8 poin hasil dari dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Terakhir, Maung Bandung ditahan imbang oleh Borneo FC dengan skor 0-0 pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

PAKAI MASKER - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts adalah pelatih tim Persib Bandung yang sangat patuh para protokol kesehatan.
PAKAI MASKER - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts adalah pelatih tim Persib Bandung yang sangat patuh para protokol kesehatan. (Twitter Persib)

Dari empat laga yang sudah dijalani Persib, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sudah mulai melihat para pemainnya semakin menyatu sebagai sebuah tim.

Namun dari empat pertandingan yang sudah dijalani oleh Ardi Idrus dan kawan-kawan, ada juga sisi lemah dari para pemainnya.

"Masalahnya adalah tentu saja masih di area final third. Dari empat laga, ini pertama kalinya kami tidak bisa mencetak gol dan di laga sebelumnya gelandang-gelandang kami yang mencetak gol," ujar Robert dalam sesi konferensi pers virtual setelah pertandingan.

Saat ini, barisan lini depan Persib yang diisi oleh Wander Luiz, Ezra Walian, dan Geoffrey Castillion tengah menjadi sorotan.

Sebab dari empat pertandingan yang sudah dijalani, tak ada satu pun gol yang diiciptakan oleh keempatnya.

"Jadi bisa dilihat dampak jika gelandang tidak mencetak gol, para striker harus benar-benar mengambil alih itu, dan itu bagian yang masih kurang," katanya.

Di seri satu, Persib tinggal menyisakan dua pertandingan menghadapi Tira Persikabo dan PSM Makassar. Dia berharap, pada laga berikutnya barisan penyerang Persib bisa kembali mencetak gol.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved