Breaking News:

Liga Italia

Jose Mourinho Marah, akan Ajukan Banding Kartu Merah Lorenzo Pellegrini, Bagaimana Peluangnya?

AS Roma sukses mengalahkan Udinese lewat gol tunggal Tammy Abraham sebelum turun minum, menit ke-36.

Editor: Hermawan Aksan
Tribunnews.com
Jose Mourinho, pelatih AS Roma, marah karena kemenangan timnya di pekan kelima Liga Italia atas Udinese tercoreng dengan kartu merah yang diterima Lorenzo Pellegrini. 

TRIBUNJABAR.ID - Jose Mourinho, pelatih AS Roma, marah karena kemenangan timnya di pekan kelima Liga Italia atas Udinese tercoreng dengan kartu merah yang diterima Lorenzo Pellegrini.

Pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico itu, Lorenzo Pellegrini diusir wasit setelah mendapatkan kartu kuning keduanya pada penghujung laga, menit ke-90.

Pellegrini mendapat kartu kuning pertama pada menit ke-56.

Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021.
Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Udinese di stadion Olimpiade di Roma pada 23 September 2021. (Alberto PIZZOLI / AFP)

 

Tercorengnya kemenangan AS Roma ditanggapi dengan kemarahan oleh Jose Mourinho.

Ia meragukan keputusan pengadil lapangan dan berencana mengajukan banding atas insiden kartu merah pemain AS Roma tersebut.

Namun, menurut Football-Italia, sejauh ini belum permah terdengar ada banding yang disetujui perihal kartu merah yang terjadi di pertandingan tengah pekan.

Liga Italia akan langsung menggelar pekan keenam pada akhir pekan mendatang setelah baru saja menyelesaikan pekan kelimanya.

Dengan mepetnya waktu pertandingan antara pekan kelima dan keenam, rencana banding Giallorossi tampaknya tidak akan berhasil.

“Saya tidak tahu mekanisme hukum di sepak bola Italia, tetapi jika kami dapat mengajukan banding, maka kami harus mencoba," kata Jose Mourinho kepada DAZN.

"Saya memiliki banyak keraguan bahwa siapa pun dapat mengatakan bahwa itu adalah kartu kuning kedua yang pantas."

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved