Breaking News:

Persib Bandung

Bobotoh Bilang Permainan Persib Bandung Rudet, Ini Pembelaan Robert Maung Main Imbang Lawan Borneo

Robert Alberts beri penjelasan mengapa Persib gagal kalahkan Borneo FC.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: taufik ismail
Tribun jabar / Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (tengah) kemelut dengan penjaga gawang Borneo FC Angga Saputro saat berebut bola di depan gawang pada pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomil Arena Sport Center, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/9). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (0 - 0). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Kamis (23/9/2021).

Febri Hariyadi dan kawan-kawan ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan salah satu permasalahan yang membuat timnya gagal menang adalah penyelesaian akhir.

"Saya rasa bukan hanya di laga ini, di laga sebelumnya juga tim kami ini masih stabil, tapi masih kurang di bagian akhir dalam proses mencetak gol," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers virtual setelah pertandingan.

Sebenarnya, dia telah memperingkatkan para pemain untuk lebih efektif dalam memanfaatkan setiap peluang yang sudah didapat.

Namun menurutnya, hal ini masih terlihat cukup kurang sehingga tak ada satu gol pun yang tercipta dari kaki dan kepala para pemainnya.

"Sebelum laga dan selama laga, kami sudah mengingatkan untuk lebih efektif dan klinis di final third dan itu masih kurang," katanya.

Secara keseluruhan, Robert melihat permainan kedua kesebelasan pada laga kemarin malam berjalan cukup berimbang.

Hanya saja kata dia, Maung Bandung seharusnya bisa menutup pertandingan dengan kemenangan, mengingat banyaknya jumlah peluang yang didapat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved