Breaking News:

Tak Sanggup Kalahkan Borneo FC, Persib Bandung Tak Bergerak di Klasemen Liga 1

Persib Bandung tertahan di posisi dua sementara klasemen Liga 1 setelah di pertandingan ke 4 tak bisa kalahkan Borneo FC.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menendang bola saat melawan Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021-2022, Kamis (23/9/2021). Persib gagal menang lagi. (persib.co.id) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandung kembali bermain imbang pada pekan keempat Liga 1 2021/2022, melawan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021), berakhir sama kuat, 0-0.

Di awal babak pertama, kedua kesebelasan memperagakan permainan yang cukup terbuka. Maung Bandung dan Pesut Etam sama-sama terlihat berani menguasai bola untuk membangun serangan.

10 menit laga berjalan, kedua tim belum mendapat peluang yang berbahaya. Pertarungan lebih sering terjadi di lini tengah yang melibat Marc Klok dan Mohammed Rashid serta Hendro Siswanto dan Jonathan Bustos.

Peluang pertama Persib didapat lewat kaki Wander Luiz pada menit ke-19. Berawal dari umpan terobosan ke dalam kotak penalti Borneo, Wander gagal mengokonversikannnya menjadi gol karena tendangannya melambung.

Memasuki menit ke-30, kedua tim belum mampu membongkar pertahanan masing-masing lawannya. Striker dari Persib maupun Borneo FC sangat terisolasi untuk bisa menerima umpan-umpan dari lini tengah.

Lima menit jelang laga berakhir, tempo permainan masih berjalan sangat cepat. Kedua tim saling jual beli serangan untuk bisa mencetak gol pembuka.

Baca juga: Persib Bandung Gagal Menang Lagi, Tanpa Gol Tercipta Saat Berhadapan dengan Borneo FC

Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Untuk sementara, Persib masih ditahan imbang dengan skor 0-0.

Babak II

Di awal babak kedua, pelatih Persib, Robert Alberts, mengganti Ardi Idrus di posisi bek kiri. Pemilik nomor punggung 3 itu digantikan oleh pemain muda, Bayu M Fiqri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved