Breaking News:

Persib Bandung

Seri Lawan Borneo FC, Persib Rawan Tergusur dari Papan Atas Klasemen Sementara Liga 1

Sejauh ini, Persib Bandung masih menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1, tapi rawan tergeser setelah hasil imbang lawan Borneo FC

Tribun jabar / Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (tengah) kemelut dengan penjaga gawang Borneo FC Angga Saputro saat berebut bola di depan gawang pada pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomil Arena Sport Center, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/9). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (0 - 0). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung terancam kehilangan posisi di papan atas dan tergeser ke papan tengah klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Situasi itu menyusul hasil imbang Persib Bandung kontra Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021) malam.

Dalam dua laga terakhir, Persib Bandung kehilangan empat poin. Sebelumnya, Maung Bandung juga bermain seri lawan Bali United.

Sejauh ini, Pangeran Biru masih menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Pasukan Robert Alberts mengumpulkan poin 8 dari 4 pertandingan.

Jumlah poin Persib Bandung sama dengan perolehan PSM Makassar di puncak klasemen.

Baca juga: Tak Sanggup Kalahkan Borneo FC, Persib Bandung Tak Bergerak di Klasemen Liga 1

Posisi kedua tim ini rawan tergusur empat tim di bawahnya, yakni PSIS Semarang (7), Bali United (7), Bhayangkara Solo FC (7), dan Persita Tangerang (6).

Keempat tim tersebut baru memainkan tiga pertandingan.

Laga Persib vs Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021), berakhir sama kuat, 0-0.

Di awal babak pertama, kedua kesebelasan memperagakan permainan yang cukup terbuka. Maung Bandung dan Pesut Etam sama-sama terlihat berani menguasai bola untuk membangun serangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved