Breaking News:

Sempat Viral, Ternyata Ini Awal Mula Bengkel Ini Diberi Nama 'Bengkel Termahal di Kota Bandung'

Usut punya usut, ternyata menurut penuturan pemilik bengkel, awal mula nama dari 'Bengkel Termahal di Kota Bandung' ialah dari sebuah kejadian

Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Bengkel Termahal di Kota Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sepintas tak ada yang berbeda dengan bengkel pada umumnya, bengkel yang berada di Jalan Soekarno Hatta nomor 363 atau dekat lampu merah yang hendak mengarah ke Jalan Inhoftank, Kota Bandung, ini memiliki nama yang bikin penasaran.

Ya, nama bengkelnya itu adalah 'Bengkel Termahal di Kota Bandung'.

Kok bisa namanya seperti itu?

Usut punya usut, ternyata menurut penuturan pemilik bengkel, Aliando Panjaitan, awal mula nama dari Bengkel Termahal di Kota Bandung ialah dari sebuah kejadian.

Baca juga: Empat Motor Tinggal Rangka, Bengkel Dilalap Si Jago Merah, Warga Panik Lihat Api Membubung Tinggi

Saat itu ada pengendara ojek online yang motornya mogok hingga tak bisa melaju dan akhirnya dibawalah ke bengkel itu.

"Sebenarnya enggak ada niat sama sekali membuat nama ini. Hanya delapan bulan lalu ada ojol pada pukul 02.00 WIB atau 03.00 WIB yang mesin motornya rontok. Lalu, kami bongkar. Tapi, ketika diberikan estimasi harga, ojol itu merasa keberatan. Karena enggak ada uang maka diminta untuk dipasang lagi," katanya saat ditemui di lokasi, Kamis (23/9/2021).

Saat itu kerusakan motor ojol tersebut, di antaranya mengganti seher, setang seher, blok seher, platu seher, klep, dan ongkos kerja.

Driver ojol itu kemudian memposting di facebook grup ojol dan banyak yang menanggapi bahkan hingga sentimen dan menhina bengkel ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved