Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Akan Menghadapi Tim Raksasa Thailand, Beckham Putra Jadi Andalan

Beckam Putra jadi andalan saat Persib Bandung menghadapi tim raksasa Thailand.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar
Persib Bandung e-sports 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung masih bertengger di papan atas fase grup eFootball Championship dengan mengumpulkan 6 poin dari 2 laga sebelumnya.

Mereka terpaut selisih 2 gol dengan pemegang puncak kelasemen sementara, Chonburi FC di Grup A.

Sedangkan di Grup Buriram United kokoh berada di puncak kelasemen setelah mengalahkan Ho Chi Minh City FC dengan dua kemenangan beruntun.

Di pekan ketiga gelaran eFootball Championship, Persib Bandung akan berhadapan dengan tim raksasa Liga Thailand, Chonburi FC untuk merebut puncak klasemen di Grup A.

Persib Bandung yang diwakili oleh pemain profesional, Indra Sugandi atau dengan nickname Tajusa, sebelumnya berhasil mengalahkan United City FC dua game beruntun dengan skor game pertama 3-1 dan game kedua 4-1.

Sementara di kategori Star Bracket, Beckham Putra Nugraha yang mewakili Persib Bandung juga akan berhadapan dengan gelandang serang Chonburi FC.

Beckham Putra sebelumnya berhasil menaklukan Mohamadou Sumareh sebagai perwakilan dari Johor Darul Ta'zim FC dengan skor telak 2 game tanpa balas.

Sedangkan lawan dari Beckham Putra nanti di laga semifinal, Worachit Kanitsribampen berhasil mengalahkan Lam Ti Phong yang mewakili tim Ho Chi Minh City Fc dengan skor 2 - 1.

Baca juga: Persib Bandung Jadi Satu-satunya Tim Indonesia yang Tampil di Asian E-sport, Beckham Ikut Bertanding

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved