Breaking News:

Kepergok Ada di Dalam Hotel Dua Orang Wanita Diamankan Petugas Saat Operasi Pekat di Sukabumi

Dua wanita yang sedang ada di dalam hotel ikut diamankan petugas gabungan saat operasi pekat.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: taufik ismail
Dok Satpol PP Kabupaten Sukabumi.
Satpol PP Kabupaten Sukabumi, saat operasi pekat semalam di Cicurug, Sukabumi. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Petugas gabungan operasi pekat Kabupaten Sukabumi mengamankan dua orang wanita yang sedang berada dalam hotel, saat operasi pekat di wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/9/2021) malam.

Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi, Dody Rukman Meidianto mengatakan bahwa dua wanita tersebut diamankan ketika berada dalam sebuah kamar hotel di wilayah Cicurug Sukabumi. 

"Para pelanggar yang terjaring diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya serta dinyatakan secara tertulis melalui surat pernyataan," ujarnya. 

Selain itu sebanyak puluhan botol minuman keras diamakan petugas gabungan dari warung penjual minuman keras.

“Sebanyak 40 personel Satpol PP, 3 anggota TNI, dan 9 anggota Polri, ikut dalam operasi Pekat ini, sementara dari unsur Satpol PP Kecamatan Cicurug sebanyak 7 orang dan Satpol PP Kelurahan Cicurug 3 orang, menggelar operasi gabungan Pekat untuk menyelenggarakan ketertiban umum (Tibum) dan ketentraman di masyarakat,” ujar Dody Rukman Meidianto kepada wartawan, Kamis (23/9/2021).

Dody menambahkan bahwa operasi tersebut secara periodik akan terus dilaksanakan, untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat. 

Selain berfungsi sebagai pembinaan juga antisipasi berbagai kemungkinan yang tidak harapkan akibat dari penyakit masyarakat itu.

"Terima kasih kepada rekan-rekan dari TNI, Polri, camat dan jajaran Forkopimcam Cicurug, serta jajaran Satpol PP yang telah bersinergi dalam kegiatan ini, sinergitas ini akan kami pertahankan demi terciptanya kenyamanan dan ketertiban," ujarnya. 

Di sisi lain, pihaknya juga saat operasi pekat, melakukan sosialisasi tentang disiplin protokol kesehatan, untuk mendukung percepatan penanganan dan pemulihan pandemi Covid-19 yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Baca juga: Sempat Viral, Ternyata Ini Awal Mula Bengkel Ini Diberi Nama Bengkel Termahal di Kota Bandung

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved