Breaking News:

Piala AFF 2020

Indonesia Satu Grup dengan Vietnam dan Malaysia di Piala AFF 2020, Ini Jadwal Lengkap Piala AFF 2020

Dalam hasil drawing tersebut Indonesia berada di grup B bersama dengan juara bertahan Vietnam, Malaysia, Laos dan Kamboja.

Editor: Ravianto
twitter@pssi
Timnas Indonesia di laga lawan Afghanistan, Selasa (25/5/2021). Indonesia berada di grup B bersama dengan juara bertahan Vietnam, Malaysia, Laos dan Kamboja di Piala AFF 2020, 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong turut mengomentari hasil drawing Piala AFF 2020 yang dilakukan secara virtual, Rabu (22/9/2021)

Dalam hasil drawing tersebut Indonesia berada di grup B bersama dengan juara bertahan Vietnam, Malaysia, Laos dan Kamboja.

Turnamen Piala AFF 2020 akan dimainkan 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022.

Shin Tae-yong pun mengaku sangat tertarik melihat grup ini, pasalnya dirinya bakal menghadapi tim sekelas Vietnam dan Malaysia.

Khusus laga menghadapi Vietnam, ini akan jadi ajang balas dendam bagi Shin Tae-yong kepada pelatih Park Hang-seo, yang mana pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu, Indonesia ditaklukkan dengan skor 4-0.

“Berada di grup B bersama Vietnam dan Malaysia sangat menarik bagi saya. Mereka tim yang kuat,” kata Shin Tae-yong.

Di ajang nanti khususnya pada fase grup, pelatih asal Korea Selatan tersebut menargetkan anak asuhnya bisa meraih kemenangan di setiap laganya.

“Namun kami akan berjuang keras demi meraih kemenangan di setiap laga. Kami akan melakukan persiapan dengan baik,” tekadnya.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong kini tengah menggelar pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta yang diikuti 36 pemain.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved