Breaking News:

Persib Bandung

Bobotoh Geulis Ini Yakin Persib Bandung Sikat Borneo FC 2-0, Wander Luiz Bakal Jadi Pahlawan

Persib Bandung akan kembali menunjukkan tajinya pada saat berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang,  Kamis (23/9/2021).

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Ravianto
dok pribadi dewi lantia
Bobotoh geulis asal Depok, Dewi Lantia. Dewi Lantia memprediksi Persib Bandung akan kembali menunjukan tajinya pada saat berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bobotoh geulis asal Depok, Dewi Lantia memprediksi Persib Bandung akan kembali menunjukkan tajinya pada saat berhadapan dengan Borneo FC , nanti malam.

Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC ini akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang,  Kamis (23/9/2021) mulai pukul 19:00 WIB.

Pemain Borneo FC bersiap menendang bola ketika melawan Barito Putera. Borneo FC akan berhadapan dengan Persib Bandung, Kamis (23/9/2021). (ligaindonesiabaru.com)
Pemain Borneo FC bersiap menendang bola ketika melawan Barito Putera. Borneo FC akan berhadapan dengan Persib Bandung, Kamis (23/9/2021). (ligaindonesiabaru.com) ()

Setelah di pekan lalu hanya bermain imbang melawan Bali United dengan skor 2-2, Dewi yang lahir di Purbalingga, 21 tahun ini optimis Marc Klok dan kawan-kawan mampu meraih tiga poin menghadapi Borneo FC.

"Prediksi saya Persib pasti bisa menang melawan Borneo FC, mengingat di beberapa pertemuan antara Persib vs Borneo FC, Persib selalu lebih unggul," ujar Dewi kepada Tribun Jabar, Kamis (23/9).

Meski optimis bisa meraih kemenangan, Dewi meminta kepada para pemain Maung Bandung untuk tidak menganggap enteng Pesut Etam.

Sebab menurutnya, Borneo FC mempunyai para pemain depan yang sangat cepat sehingga perlu ekstra waspada utamanya di lini pertahanan.

"Jangan sampai lengah kaya lawan Bali kemarin. Pokoknya harus terus fokus selama 90 menit biar bisa menang," ucapnya.

Dewi memprediksi, pertandingan nanti akan berjalan cukup ketat.

Pasalnya, Borneo FC pasti ingin meraih kemenangan setelah dilaga sebelumnya bermain imbang melawan Barito Putera.

Namun dia optimis, striker Persib, Wander Luiz akan keluar sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan.

"Kalau skor 2-0 cukup. Wander Luiz saya optimis bisa membuka keran golnya pada musim ini saat berhadapan dengan Borneo FC," katanya.(*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved