Restoran Mewah Hadirkan Menu Murah di The Plaza Food and Bar, Lokasinya Instagramable dan Tiktokable

The Plaza Food and Bar yang lokasinya berada di halaman hotel Mercure Bandung City Center memiliki desain yang instagramable dan Tiktokable,

TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA
The Plaza Food and Bar di halaman Hotel Mercure Bandung City Center. 

Laporan Wartawan Tribun Jabaar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bicara soal wisata kuliner di Bandung, tidak akan pernah ada habisnya dan selalu menghadirkan  sesuatu yang baru dan kreatif.

Mulai dari kuliner street food hingga kuliner di restoran  yang mewah dan nyaman bisa Anda dapatkan jika berlibur ke Kota Kembang ini.

Apalagi pencinta kuliner yang beragam ini memiliki banyak pilihan ketika memilih restoran, kafe, atau jajanan street food ketika datang ke Bandung.

Berada di pusat kota, kini hadir The Plaza Food and Bar yang lokasinya berada di halaman hotel Mercure Bandung City Center.

Memiliki desain yang Instagramable dan Tiktokable, The Plaza Food and Bar bisa mengusung konsep yang modern minimalis.

Restoran ini terdiri dari 2 lantai. Di lantai pertama terdapat ruangan indoor dan outdoor.

Sedangkan di lantai kedua bisa digunakan untuk kegiatan MICE (Meeting, incentive, Convention, Exhibition), atau untuk bekerja dengan santai.

Jika dilihat dari tampak luar, restoran The Plaza Food and Bar ini memang terlihat mewah. N

amun ternyata menu yang dihadirkan cukup ramah di kantong, atau sama dengan restoran di Bandung pada umumnya.

Outlet Representative The Plaza and Bar, Mirsa Kurniawan mengatakan, restoran ini hadir karena terinspirasi dengan kesuksesan menu Meat Up di Sky View Mercure Bandung City Center.

Menunya yang dihadirkan begitu variatif dengan keunggulan Meat up Burger yang memiliki buns homemade kualitas hotel berbintang dengan harga mulai dari Rp 18.000 saja. 

Selain itu, menunya terdiri atas ragam camilan western yang menggugah selera, seperti burger, roti bakar, hotdog, dan ayam goreng.

"Menu yang paling andalan disini adalah Meat Up Burger yang memiliki potongan patty yang begitu tebal," ujar Mirsa saat ditemui di The Plaza Food and Bar, Selasa (21/9/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved