Breaking News:

Jenazah Warga Kabupaten Bandung Ditemukan Terlilit Tali di Sumedang, Tinggal Kulit dan Tulang

Seorang pria lanjut usia ditemukan tak bernyawa di kawasan Jalan Cadas Pangeran, tepatnya di Dusun Singkup, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Giri
Kompas
Ilustrasi Mayat - Seorang pria lanjut usia ditemukan tak bernyawa di kawasan Jalan Cadas Pangeran, tepatnya di Dusun Singkup, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Rabu (22/9/2021).  

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Seorang pria lanjut usia ditemukan tak bernyawa di kawasan Jalan Cadas Pangeran, tepatnya di Dusun Singkup, Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Rabu (22/9/2021). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunJabar.id dari kepolisian setempat, korban diketahui bernama Ikin Sodikin (59) warga Jalan Legok Badak RT 01/10, Cilengkrang,
Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Benar, jenazah ditemukan sekira pukul 13.00 WIB," kata Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Bony Yuniar AA, saat dihubungi TribunJabar.id.

Kapolsek menyebutkan, jenazah itu pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang setelah mencium bau busuk di sekitar lokasi kejadian. 

"Awalnya seorang pedagang sedang berjalan kaki, namun di sekitar lokasi kejadian pedagang tersebut mencium bau busuk. Setelah diselidiki lebih jauh, ternyata  korban ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi terduduk dengan seutas tambang melilit ke tubuhnya," katanya. 

Bony menuturkan, pihaknya belum menemukan kejanggalan di balik meninggalnya pria itu. 

Ia memastikan, lelaki yang ditemukan terkapar itu meninggal dunia akibat sengaja mengakhiri hidup. 

"Kami masih mendalami motif korban. Kami akan mengumpulkan keterangan dari keluarga jenazah. Kini keluarga sedang menuju ke Sumedang," kata Kapolsek. 

Bony mengatakan untuk sementara berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, lelaki itu diperkirakan meninggal dunia sudah satu bulan. 

"Kondisinya tinggal tulang dan kulit. Saat ini jenazah tengah berada di RSUD Sumedang, " tuturnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved