Breaking News:

Persib Bandung

Hadapi Persib Bandung di Pekan Keempat Liga 1 2021, Mantan Tim Mario Gomez Siapkan Kejutan

Pelatih carateker Borneo FC, Ahmad Amiruddin, sangat respek terhadapi lawan yang akan mereka hadapi di pekan keempat Liga 1 2021/2022, Persib Bandung.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Giri
Pemain Borneo FC bersiap menendang bola ketika melawan Barito Putera. Borneo FC akan berhadapan dengan Persib Bandung, Kamis (23/9/2021). (ligaindonesiabaru.com) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih carateker Borneo FC, Ahmad Amiruddin, sangat respek terhadapi lawan yang akan mereka hadapi di pekan keempat Liga 1 2021/2022, Persib Bandung.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021), Ahmad Amiruddin mewaspadai para pemain berkualiatas yang dimiliki Maung Bandung dan sang pelatih kepala, Robert Alberts.

"Kita tahu Robert salah satu pelatih yang tersukses di Liga Indonesia, yang kami sangat mengantisipasi pertandingan besok," ujar Ahmad Amiruddin dalam sesi jumpa pers virtual, Rabu (22/9/2021).

Ahmad Amiruddin mengatakan, pada pertandingan melawan Persib, dia akan menurunkan komposisi yang berbeda dari laga sebelumnya.

Game plan pun, lanjut dia, sudah disiapkan agar para pemainnya bisa meredam agresivitas Wander Luiz dan kawan-kawan.

"Lawan Persib tentu akan berbeda dari sebelumnya dan secara keseluruhan pemain sudah sangat siap dan sangat antusias," katanya.

Dia menambahkan, menghadapi Persib akan menjadi pertandingan yang besar.

Sehingga akan sangat cocok bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan untuk mengukur kemampuan.

"Waktunya memperlihatkan kualitas untuk melawan Persib Bandung, biar kami bisa mengukur sejauh mana kemampuan kami sebagai tim," katanya.

Menjelang pertarungan, Persib berada di posisi ketiga dengan poin tujuh, hasil dua kemenangan dan sekali imbang.

Sedangkan Borneo FC yang ditinggal pelatih Merio Gomez, berada do posisi ketujuh dengan pon empat hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved