Breaking News:

Gibran yang Hilang di Gunung Guntur Belum Ditemukan, Orang Tua : Cepat Kembali, Kami Menunggu

Alam Surahman, orangtua Gibran mengatakan dirinya hanya bisa bersabar dan berdoa dengan tetap mempercayakan kepada petugas pencarian.

Tribun Jabar/ Sidqi Al Ghifari
Alam Surahman, orangtua Muhammad Gibran Arrasyid (14) pendaki yang hilang di Gunung Guntur Garut 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Muhammad Gibran Arrasyid (14), pendaki yang hilang di Gunung Guntur Garut saat ini masih dalam pencarian Tim SAR gabungan.

Alam Surahman, orangtua Gibran mengatakan dirinya hanya bisa bersabar dan berdoa dengan tetap mempercayakan kepada petugas pencarian.

Saat ini tim pencarian sedang melakukan penyisiran di lokasi yang diduga kuat adanya
keberadaan Gibran.

Baca juga: Pendaki yang Hilang di Gunung Guntur Masih Dicari, Jalur Pendakian Ditutup Sementara

"Dari pihak BKSDA, TNI Polri, Basarnas dan semua elemen masyarakat saat ini berjumlah 120 orang sedang mendaki dalam upaya penyisiran di lokasi yang diduga kuat ada jejak-jejak anak kami," ujarnya saat diwawancarai Tribunjabar.id di pos pertama pendakian Gunung Guntur, Rabu (22/9/2021).

Alam menjelaskan, dirinya dan istri menerima musibah yang menimpa keluarganya dan tidak menyalahkan siapa pun atas musibah yang menimpa dirinya.

"Kami menerima kehendak dari Allah atas musibah ini, karena musibah tidak akan melihat kita sedang dalam posisi apapun, kami sangat berterimakasih atas dukungan-dukungan dari semua yang telah membantu proses pencarian anak kami," ungkapnya.

Alam meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar anaknya tersebut segera ditemukan dalam keadaan sehat dan segera berkumpul kembali dengan keluarga.

"Mohon bantuan doanya agar supaya anak kami segera ditemukan dalam keadaan sehat walafiat, cepat berkumpul kembali bersama kami,"

"Kami sayang sama kamu abang Gibran, cepat kembali kami menunggu disini," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved