Breaking News:

Cek Jadwal Vaksinasi Covid-19 Hari Ini di Sini, Ada Vaksinasi Merdeka Digelar di Kota Cirebon

Berikut jadwal vaksinasi Covid-19 untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk hari ini.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: taufik ismail
Tribun Cirebon/ Handhika Rahman
Percepatan vaksinasi Jabar di Perumahan Bumi Patra Pertamina Indramayu, Jumat (10/9/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Polres Cirebon Kota bersama Pemkot Cirebon dan Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal pada hari ini.

Kegiatan bertajuk Vaksinasi Merdeka tersebut berlokasi di Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), Jalan Pemuda, Kota Cirebon, mulai pukul 08.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, mengatakan, kegiatan itu termasuk bagian dari vaksinasi serentak 96 titik di seluruh Indonesia.

Menurut dia, vaksinasi merdeka di UGJ dapat diikuti seluruh mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum yang berusia minimal 18 tahun.

"Kami menyiapkan 3.000 dosis vaksin Covid-19 dalam kegiatan vaksinasi merdeka di UGJ," ujar M Fahri Siregar melalui pesan singkatnya, Rabu (22/9/2021).

Selain itu, lokasi vaksinasi Covid-19 lainnya di Kota Cirebon ialah Puskesmas Cangkol yang dimulai pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB.

Namun, vaksinasi tersebut dikhususkan bagi warga yang berdomisili di Kota Cirebon dan berusia minimal 12 tahun.

OJK Cirebon bekerja sama dengan Anggota DPR RI Komisi XI, Satori, juga menggelar vaksinasi massal di Aula Kolam Renang Zamzam, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB tersebut dapat diikuti masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas.

Masyarakat yang mengikuti vaksinasi di tiga lokasi tersebut dipastikan tidak dipungut biaya atau gratis sehingga tinggal datang sesuai waktu yang ditentukan.

Selama mengantre, para peserta vaksinasi pun diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Adapun persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 di seluruh tersebut cukup membawa KTP atau kartu keluarga dan ballpoint untuk mengisi formulir.

Baca juga: Bupati Pangandaran Kesal Ada Warga di Pantai Madasari Tidak Mau Vaksinasi

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved