Breaking News:

Persib Bandung

Mantan Penyerang Persib Yang Terkenal Gacor Mencetak Gol Ini Mengaku Rindu Bobotoh

Mantan pemain Persib Bandung yang dikenal dengan sebutan King Eze ini mengungkapkan kerinduannya kepada Bobotoh

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Siti Fatimah
youtube@indosiar
Selebrasi Ezechiel NDouasel setelah mencetak gol ke gawang Persija Jakarta 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bomber Persib Bandung yang saat ini masih belum menemukan performa terbaiknya di Liga 1 dikritisi oleh para bobotoh di sosial media.

Wander Luiz yang dalam 3 pertandingan terakhir selalu diturunkan sejak menit pertama ini hanya bisa mencatatkan 5 tembakan dan 1 tembakan on target, berbanding terbalik dengan Liga 1 yang lalu dimana Wander Luiz berhasil mencetak 9 tembakan on target dari 3 pertandingan dan mencetak 4 gol.

Baca juga: Ini Kata Pelatih Persib Robert Alberts Soal Moral Pemainnya Usai Gagal Tanding Lawan Bali United

Berbanding terbalik dengan Wander Luiz, mantan pemain Persib Bandung yang kini memperkuat Bhayangkara Fc, Ezechiel Ndouassel masih menunjukan kelasnya sebagai penyerang yang ditakuti tim-tim di Indonesia.

Dua penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion (20) dan Wander Luiz (9), saat melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam.
Dua penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion (20) dan Wander Luiz (9), saat melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Dalam 3 Pertandingan bersama Bhayangkara di Liga 1 2021/2022, Ezechiel sudah melesatkan 4 gol dan membuat dirinya berada di jajaran top skor Liga 1 sementara bersaing dengan penyerang asal Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique Santos yang sama-sama mengoleksi 4 gol.

Baca juga: Liga 1 Baru Tiga Pekan, Persib Bandung Sudah Kirim Surat Protes ke PSSI, Gegara Hal Ini

Yang menarik, mantan pemain Persib Bandung yang dikenal dengan sebutan King Eze ini mengungkapkan kerinduannya kepada Bobotoh ketika menjalani latihan di GBLA jelang pertandingan kontra Madura United Sabtu sore kemarin.

Bek Persib Bandung Ardi Idrus harus berduel dengan dua pemain Bali United.
Bek Persib Bandung Ardi Idrus harus berduel dengan dua pemain Bali United. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Apa kabar Bandung, ini saya baru datang, rindu bobotoh  dan rindu GBLA juga" ujar Eze dalam video yang diunggah oleh Instagram resmi Bhayangkara Fc.

Dalam pertandingan kontra Madura United, gol semata wayang Ezechiel Ndouassel berhasil membawa Bhayangkara berada di urutan ke 4 posisi kelasemen sementara Liga 1 dibawah Persib Bandung dengan raihan 7 poin.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved