Breaking News:

Persib Bandung

Kabar Baik dan Buruk Bagi Persib Bandung Menjelang Laga Melawan Borneo FC, Diungkap Sang Pelatih

Ada kabar baik dan buruk bagi Persib Bandung menjelang laga kontra Borneo.

Editor: taufik ismail
Kompas.com/Suci Rahayu
Para pemain Persib Bandung seusai menang lawan Barito Putera. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ada sejumlah kabar gembira bagi Persib Bandung menjelang laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 melawan Borneo FC.

Yang pertama Persib Bandung bisa menurunkan empat dari lima penggawa Maung Bandung yang dipanggil Tim Nasional Indonesia.

Kelima pemain Persib yang dipanggil Timnas untuk bergabung di pemusatan latihan di Jakarta adalah Ezra Walian, Bayu M Fiqri, Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, dan Aqil Savik.

Para pemain yang mendapat panggilan Timnas akan memulai pemusatan latihan pada 19 hingga 30 September 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa PSSI telah menginformasikan soal pemanggilan pemain ke Timnas ke manajemen.

Robert menyebut klub yang pemainnya dipanggil lebih dari empat bisa mendapat kelonggaran.

"PSSI dengan jelas menyatakan bahwa tim yang lebih dari empat pemainnya terpilih oleh tim nasional tidak perlu melepas pemain tersebut tiga hari sebelum pertandingan," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual, Senin (20/9/2021).

Dengan demikian, maka para pemain Maung Bandung bisa tetap berlatih bersama tim yang akan melakoni dua laga penting menghadapi Borneo FC (23/9/2021) dan Tira Persikabo (27/9/2021).

"Jangan lupa bahwa jika 5 pemain dipanggil ke tim nasional maka itu akan memberikan dampak yang besar. Jadi itu keputusan yang bagus," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved