Breaking News:

DFSK Super Cab Turut Aktif Membangun Bandung Lebih Modern, Jadi Tulang Punggung Penjualan

Bandung yang termasuk kota besar di Indonesia terus berkembang dan didukung berbagai sektor usaha yang

Editor: Ichsan
DFSK
DFSK Super Cab Turut Aktif Membangun Bandung Lebih Modern, Jadi Tulang Punggung Penjualan 

TRIBUNJABAR.ID - Bandung yang termasuk kota besar di Indonesia terus berkembang dan didukung berbagai sektor usaha yang mendorong pertumbuhan ekonomi.

Perkembangan Bandung sebagai kota modern dan peningkatan kesejahteraan kehidupan warganya tentu saja membutuhkan dukungan dari berbagai aspek penunjang, termasuk kendaraan di sektor mobilitas usaha

Tingginya mobilitas masyarakat Bandung dan sekitarnya membutuhkan kendaraan  yang bisa menunjang sektor usaha seperti infrastruktur, perkebunan, logistik, ekspedisi, pariwisata dan berbagai sektor usaha lainnya.

Seluruh kebutuhan tersebut sangat mungkin dipenuhi dengan penggunaan DFSK Super Cab sebagai kendaraan operasionalnya. Sebagai kendaraan komersial ringan, DFSK Super Cab bisa diandalkan berkat kemampuannya dalam mengangkut barang lebih banyak, tenaga yang kuat, harga yang terjangkau, hingga biaya operasional yang rendah.

Penerimaan yang baik ini tercermin dari penjualan DFSK Super Cab di Bandung yang dilakukan oleh dealer 2 besar yaitu PT Siloam Motor dan PT Bevos Auto Mandiri  sebagai jaringan resmi di ibukota Jawa Barat. Tercatat DFSK Super Cab menjadi tulang punggung penjualan di Bandung dengan kontribusi 47 persen dari total penjualan kendaraan DFSK di Bandung.

Baca juga: Kendaraan yang Parkir di Jalur Khusus Sepeda Jalan Siliwangi Kota Cirebon Bakal Disanksi Gembos Ban

“Bandung menjadi salah satu lokasi penting bagi bisnis DFSK di Indonesia karena banyak sekali potensi dari berbagai sektor usaha yang bisa dimaksimalkan. Hal ini terbukti dengan tingginya animo DFSK Super Cab di Bandung dan menjadi tulang punggung utama penjualan untuk mendukung sektor pariwisata, logistik, hingga infrastruktur yang terus dibutuhkan membangun Bandung sebagai kota modern,” kata PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam rilisnya, Selasa (21/9).

Spesifikasi DFSK Super Cab

DFSK Super Cab merupakan kendaraan komersial ringan bermodel pick-up yang tangguh, berkualitas tinggi, terjangkau, serta memiliki biaya operasional yang rendah. Kendaraan komersial ringan produksi Cikande, Serang, Banten ini sangat cocok untuk menunjang berbagai bisnis mulai dari logistik, peternakan, pertanian, dan berbagai sektor bisnis lainnya yang ada di Tanah Air.

Flat deck yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Bak yang ditawarkan ini mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

Selain difungsikan sebagai kendaraan pick-up, DFSK Super Cab bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Sejauh ini, DFSK Super Cab bisa diubah menjadi angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box (untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko). Konsumen bisa melakukan modifikasi ini tanpa ribet-ribet berkunjung ke karoseri, karena semua bisa diurus melalui semua dealer resmi DFSK.

Baca juga: Perlu Tahu, Pemerintah Resmi Perpanjang Diskon Pajak Ini untuk Kendaraan Bermotor, Hingga 100 Persen

Sampai sekarang ini, DFSK sudah bekerja sama dengan sejumlah karoseri ternama yang memang spesialisasinya. Sebagai contoh DFSK sudah bekerja sama dengan Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk pengerjaan modifikasi ambulans, atau Saluyu untuk pengerjaan mobil box. Bahkan karoseri-karoseri rekanan DFSK ini memberikan garansi dalam waktu tertentu untuk benda yang dikerjakan.

DFSK Super Cab menawarkan 2 varian mesin, yaitu varian mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian diesel 1300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm. Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha dan konsumen di Indonesia.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved