Warga Antusias Datang Ke Pasar Kreatif di Mal, Pengunjung Senang Beli Dompet 2 Cuma 100 Ribu

Pasar Kreatif Bandung 2021 yang digelar di mal mendapat sambutan antusias dari pengunjung

Pasar kreatif Bandung 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Atrium mal 23 paskal tampak ramai dipenuhi dengan para pelaku usaha mikro kecil menengah (umkm) karena adanya Pasar Kreatif Bandung, pada Senin (20/9/2021).

Sekitar 15 tenant yang terdiri dari fashion produk, home decor, produk fashion aksesoris, produk kriya, makanan dan minuman dalam kemasan bisa didapatkan oleh pengunjung.

Sudah hampir memasuki dua tahun, adanya pameran seperti ini menjadi sebuah rekreasi yang dinantikan oleh pengunjung maupun para pelaku umkm di masa pandemi.

Baca juga: Hari Jadi Kota Bandung, 252 Produk Fesyen Hingga Kuliner Hadir Lewat Pasar Kreatif di 9 Mal

Adanya Pasar Kreatif Bandung ini diadakan dalam rangka pemulihan ekonomi Kota Bandung dan Hari Jadi Kota Bandung yang ke-211.

Kegiatan pameran ini dimulai pada hari ini hingga November 2021 yang akan diadakan di 9 pusat perbelanjaan, diantaranya 23 Paskal pada 17-26 September 2021, Paris Van Java pada 24 September hingga 3 Oktober 2021, Kings Shopping Center pada 1-10 Oktober 2021, dan Trans Studio Mal pada 8-17 Oktober 2021.

Suasana atrium 23 Paskal di hari pertama memang belum ramai, hanya terlihat beberapa pengunjung yang berbelanja dan sekedar melihat-lihat Pasar Kreatif Bandung.

Pasar Kreatif Bandung
Pasar Kreatif Bandung ()

Namun diantara tenant yang ada, terdapat pembeli yang antuasias untuk memilih dompet di tenant Wallts.

Public Relations Wallts, Rindi Anindita mengatakan adanya Pasar Kreatif Bandung ini memberikan dampak yang positif bagi para pelaku umkm.

"Senang banget, karena sudah lama nggak ada event seperti ini. Jadi pas ada lagi antusias dan pembelinya cukup ramai," ujar Rindi saat ditemui di 23 Paskal, Jalan Pasir Kaliki.

Rindi mengatakan, ramainya tenant Wallts hari ini karena sebelumnya sudah dibagikan info akan partisipasi Wallts di Pameran Kreatif Bandung.

Baca juga: VIDEO-Ketua Dekranasda Kota Bandung Kunjungi Pasar Kreatif Bandung 2020 di Trans Studio Mall

"Kita infokan di sosmed untuk ramein 23 Paskal, kita juga kasih harga spesial. Alhamdulillah ramai karena pembeli juga udah banyak yang vaksin," ujar Rindi.

Jika sebelumnya harga Wallts dibanderol dengan harga Rp 180-260 ribu, di Pasar Kreatif Bandung, pengunjung bisa mendapatkan harga Rp 100 ribu sudah mendapatkan 2 jenis dompet.

Adanya Pasar Kreatif Bandung pun disambut antusias oleh pengunjung asal Summaercon, Mira (31) yang berbelanja cukup banyak produk di pameran ini.

Mira menunjukkan barang yang dibelinya mulai dari jajanan seperti  basreng, hingga puluhan dompet yang dibelinya.

Baca juga: FOTO-FOTO Pasar Kreatif Pamerkan Produk UKM Kota Bandung

Ia mengatakan sengaja datang ke pameran ini karena sudah lama tidak ada event di masa pandemi.

"Pasar Kretif ini bagus karena menjual produk umkm, tapi tenantnya kurang banyak. Ada beberapa yang aku mau tapi ngggak ada disini. Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi tenantnya," ujar Mira.

Ia melihat pengunjung Pasar Kretif pun belum terlalu banyak, karena menurutnya anak kecil belum  boleh masuk mal sehingga banyak para orang tua yang tidak pergi ke mal.

Pasar Kreatif Bandung ini beroperasi mengikuti jam buka tutup mal, yaitu pukul 11.00-21.00 WIB.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved