Breaking News:

Persib Bandung

Sumbang 2 Gol Saat Persib Lawan Bali United, Beckham Putra Nugraha Ngaku Tak Puas, Ini Alasannya

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tidak puas dengan hasil imbang melawan Bali United

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Siti Fatimah
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha digendong Mohammed Rashid setelah menecetak gol ke gawang Bali United saat pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha tidak puas dengan hasil imbang melawan Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021/2022.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Maung Bandung ditahan imbang Bali United denga skor 2-2.

Baca juga: Kabar Baik Bagi Persib Bandung, Pemain-pemain Andalan Bisa Tampil di Laga Lawan Borneo

Kendati bermain sangat baik lewat dua gol ke gawang tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, Beckham berharap di pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi.

Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sempat mengalami cedera meniskus hingga membuatnya terpaksa absen selama 3 bulan.
Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sempat mengalami cedera meniskus hingga membuatnya terpaksa absen selama 3 bulan. (Tribun Jabar/ Ferdyan Adhi Nugraha)

"Komentar pertandingan kemarin ya hasil tidak maksimal tapi gol pertama buat Beckham di Liga 1, terus laga perdana di starting XI juga jadikan motivasi ke depannya," ujar Beckham dalam wawancara virtual, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Kabar Buruk Bagi Persib Bandung, Satu Penyerangnya Harus Absen di Laga Lawan Borneo

Pemilik nomor punggung 7 itu menambahkan, kemenangan Persib menjadi yang utama ketika menjalani sebuah pertandingan.

Dua pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Beckham Putra melakukan selebrasi setelah Beckham mencetak gol ke gawang Bali United. Gol itu berkat umpan Febri.
Dua pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Beckham Putra melakukan selebrasi setelah Beckham mencetak gol ke gawang Bali United. Gol itu berkat umpan Febri. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Oleh karena itu, Beckham akan bekerja lebih keras lagi agar tampil maksimal dan mampu mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung.

"Beckham harus lebih baik lagi latihannya, jangan sampai Beckham malah setelah cetak gol jangan menurun, harus bisa lebih baik lagi," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved