Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Kasus Jalan Cagak Subang, Polisi Duga Pelaku Pakai NMax Biru, Foto Istri Muda Yosef Jadi Sorotan

Polisi menyebutkan, terduga dua pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut mengendarai sepeda motor biru jenis NMAX dan mobil warna putih.

Editor: Ravianto
Tribun jabar/ Dwiky
Tim dari Bareskrim Polres saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Polisi mencurigai dua kendaraan terkait kasus pembunuhan di Subang yang membuat heboh masyarakat.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di subang yang terjadi 18 Agustus 2021 itu memang belum terungkap.

Dari rekaman CCTV, polisi menduga para pelaku perampasan nyawa ibu dan anak di Subang itu melarikan diri menggunakan dua kendaraan yakni minibus Toyota Avanza putih dan Yamaha NMax warna biru.

Nyonya M istri muda Yosef yang naik motor NMax.
Nyonya M istri muda Yosef yang naik motor NMax. (Tribunnewsbogor.com/kolase/istimewa)

Kasus rajapati yang membuat Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) kehilangan nyawa itu menjadi perhatian publik karena sudah sebulan kasus Jalan Cagak Subang itu belum juga terungkap.

Polisi mengungkap dari penyelidikan, ada sejumlah orang yang dicurigai terekam CCTV saat keduanya ditemukan meninggal di dalam bagasi mobil Alphard.

Polisi menyebutkan, terduga dua pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut mengendarai sepeda motor biru jenis NMAX dan mobil warna putih jenis Avanza.

Hal itu terungkap berkat penyelidikan Polres Subang bersama dengan Polda Jawa Barat dan Mabes Polri.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan kendaraan pertama yang diduga digunakan pelaku adalah Avanza berwarna putih.

Baca juga: TERUNGKAP Baju yang Ada Bercak Darahnya Ternyata Milik Yosef, Polisi Juga Temukan Sidik Jari Dia

"Dari kesesuaian itu, hanya sementara ini ada dugaan bahwa diduga pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga atau ada dugaan sebuah kendaraan jenis avanza warna putih. Artinya kalaupun dia pelaku, ada hubungannya dengan kejadian tersebut," kata Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/9/2021).

Selain mobil Avanza, Ramadhan menyatakan kendaraan yang digunakan pelaku lain adalah sepeda motor berwarna biru.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved