Breaking News:

Kabar dari Polres Subang Terkini, Lakukan Operasi Serentak Selama Dua Minggu ke Depan, Ini Tujuannya

Ini yang akan dilakukan Polres Subang selama dua minggu ke depan. Dilakukan secara serentak.

Istimewa/Dok Polres Subang
Personel Polres Subang saat menggelar operasi patuh lodaya di Jalan KS Tubun, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Senin (20/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Demi menurunkan mobilitas serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Subang menggelar Operasi Patuh Lodaya di sejumlah titik jalur protokol yang berada di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana mengatakan, pada Operasi Patuh Lodaya 2021 kali ini akan dilakukan secara serentak pada tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021.

"Operasi ini akan dimulai pada hari ini tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021," ucap AKP Endang Sujana saat memimpin Operasi Patuh Lodaya 2021 di Jalan KS Tubun, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Senin (20/9/2021).

Sasaran pada Operasi Patuh Lodaya kali ini, dikatakan Endang, untuk menjaga mobilitas dari masyarakat agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta tetap mengimbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas.

"Sasarannya tetap untuk menjaga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta berlalu lintas secara tertib," katanya.

"Memang pada kali ini kita masih berada di masa pandemi Covid-19, jadi yang kami kedepankan adalah protokol kesehatan," ucap Endang.

Baca juga: Operasi Patuh Lodaya 2021 Dimulai Hari Ini, Berikut Sasaran Polisi di Jalan Raya

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved