Breaking News:

Persib Bandung

Gelandang Muda Persib Kecewa Meski Cetak Brace dan Jadi Man Of The Match, Ini Alasan Beckham Putra

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, terpilih menjadi man of the match pada pertandingan kontra Bali United

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, terpilih menjadi man of the match pada pertandingan kontra Bali United di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/9/2021).

Pada pertandingan yang berakhir 2-2 itu, Beckham Putra yang berusia 19 tahun mencetak dua gol dan bermain sebagai starter selama 57 menit.

Bagi pemilik nomor punggung 7 itu, gelar man of the match yang disematkannya tidak terlalu penting.

"Kalau man of the match ya itu enggak terlalu penting bagi Beckham karena yang penting berikan yang terbaik dan bisa memenangkan pertandingan," ujar Beckham Putra dalam wawancara virtual, Senin (20/9/2021).

Menurut Beckham Putra, gelar man of the match hanya bonus dan bukan tujuan utamanya ketika terlibat dalam sebuah pertandingan.

Dua pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Beckham Putra melakukan selebrasi setelah Beckham mencetak gol ke gawang Bali United. Gol itu berkat umpan Febri.
Dua pemain Persib Bandung Febri Hariyadi dan Beckham Putra melakukan selebrasi setelah Beckham mencetak gol ke gawang Bali United. Gol itu berkat umpan Febri. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Baca juga: Kata Robert Alberts, Persib Dikritik Tak Bisa Kalahkan Tim Pincang Bali United yang Main 10 Orang

Baginya, kemenangan Persib Bandung lebih penting daripada raihan individu. Dalam laga kontra Bali United, Beckham gagal mempersembahkan hal itu.

Karena itu, di pertandingan berikutnya menghadapi Borneo FC, dia bertekad untuk memberikan yang terbaik dan bisa lebih berkontribusi demi kemenangan Maung Bandung.

"Hasilnya belum maksimal draw, jadi kecewa juga, jadi bahan evaluasi ke depan agar lebih baik lagi," katanya.

Enggan Terbuai Pujian

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved