Perampokan Toko Emas di Bandung

FAKTA BARU Korban Meninggal Perampokan Toko Emas di Bandung, Ternyata Tinggal Sendirian

Korban sekaligus pemilik toko emas yang dirampok ternyata tinggal sendirian di dalam toko

Penulis: Cipta Permana | Editor: Siti Fatimah
Suasana petugas masih melakukan olah TKP kasus dugaan perampokan dan penganiayaan di Toko Mas Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kota Bandung, Senin (20/9/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tindak kriminalitas dugaan kasus perampokan dengan penganiayaan terjadi Toko Mas Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kota Bandung, Senin (20/9/2021) pagi.

Berdasarkan keterangan saksi mata di sekitar lokasi kejadian, Fitri Komala Dewi (39) salah seorang pegawai toko sepatu di samping tempat kejadian perkara (TKP) mengaku, sekitar pukul 04.00 WIB, dirinya sempat mendengar seperti suara benda jatuh di bagian atas toko tempatnya bekerja, yang terbuat dari asbes.

Ia menduga, bahwa sumber suara dihasilkan oleh anjing yang menjadi hewan peliharaan dari pemilik Toko Mas Gaya Baru, sebab anjing tersebut kerap menyalak saat malam hari.

Baca juga: BREAKING NEWS, Toko Emas di Bandung Dirampok, Pelaku Coba Masuk Lewat Rolling Door, Terpergok Warga

"Saat subuh itu ada suara bruuukk, seperti benda jatuh, saya kira itu suara anjing yang dipelihara di toko sebelah, karena memamg kalau malam suaranya keras, jadi kita tidak curiga ada apa di sebelah," ujarnya saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Senin (20/9/2021).

Menurutnya, saat pagi hari, kondisi pintu dari Toko Mas Gaya Baru sudah sedikit terbuka, dan beberapa orang petugas kepolisian yang datang telah melakukan pemeriksaan di lokasi TKP.

Tim Inafis di Toko Mas Gaya Baru.
Tim Inafis di Toko Mas Gaya Baru. (Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama)

Bahkan, lanjutnya petugas sempat memeriksa bagian atas dari toko tempat kerjanya, setelah mendapatkan informasi dari salah seorang pelaku yang berhasil ditangkap, bahwa ada pelaku lain yang ikut dalam aksi tersebut dan saat ini bersembunyi di dalam toko yang menjadi TKP.

Baca juga: Toko Emas di Bandung Dirampok, Satu Korban Meninggal, Satu Pelaku Ditangkap dan 2 Lainnya Masuk DPO

"Petugas sempat memeriksa bagian atas toko disini, karena katanya pelaku yang sudah ditangkap, ada pelaku yang masih bersembunyi dan dimungkinkan keluar dari toko disini untuk mencari jalan melarikan diri. Makannya dari tadi petugas sudah mencari tempat sembunyi pelaku, tapi sampai sekarang belum ketemu, cuma katanya ada tali yang dimungkinkan digunakan pelaku untuk melarikan diri," ucapnya.

Fitri menjelaskan, sepengetahuannya bahwa pemilik toko mas Gaya Baru tinggal sendiri dan tidak memiliki pegawai.

Berdasarkan pantauan di lapangan, bahwa petugas INAFIS dari Satreskrim Polrestabes Bandung, masih melakukan olah TKP, dan mencari keberadaan pelaku yang kini berstatus buron.

Rolling door dari TKP pun ditutup rapat petugas guna memaksimalkan proses olah TKP. 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved