Breaking News:

Perampokan Toko Emas di Bandung

Bau Tak Sedap Tercium hingga Keluar Toko Emas Lokasi Perampokan, Diduga Pemilik Toko Tewas

Tercium bau tak sedap keluar dari dalam Toko Mas Gaya Baru yang menjadi lokasi perampokan di Jalan Kosambi, Kota Bandung

Suasana petugas masih melakukan olah TKP kasus perampokan toko emas 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tercium bau tak sedap keluar dari dalam Toko Mas Gaya Baru yang menjadi lokasi perampokan di Jalan Kosambi, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

Di dalam toko tersebut ada satu orang yang diduga merupakan pemiliknya yang telah berusia 60 tahun dalam kondisi meninggal dunia.

Tim inafis dari Polrestabes Bandung bersama K-9 pun dikerahkan ke lokasi kejadian guna pengembangan penyelidikan petygas kepolisian. Perampokan ini menurut petugas linmas setempat, Agus menyebut terjadi pukul 04.00 WIB dan sempat satu orang pelaku diamankan ke pos RW.

Baca juga: FAKTA-fakta Perampokan dan Perampasan Nyawa di Toko Emas, Satu Pelaku Tertangkap, Dua Sedang Diburu

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan pelaku berjumlah tiga orang, dua orang di antaranya dalam pengejaran (DPO). Sementara satu orang sudah diamankan di Mapolrestabes Bandung.

"Korban ada satu diduga pemilik. Dan pelaku berinisial SS sudah kami amankan. Korban ditemukan tewas dengan luka benda tumpul di kepala. Saat ini tim inafis masih melakukan pemeriksaan di dalam," katanya.

Hingga berita ini ditulis tim inafis belum selesai dan keluar dari dalam toko. Sementara di luar toko, tampak arus lalu lintas sedikit macet karena banyak pengguna jalan yang mengurangi laju kendaraannya. (*)

Baca juga: FOTO-foto Toko Emas di Bandung Dirampok, Pemilik Diduga Tewas, Pelaku Ambil Emas Berbentuk Naga

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved