Breaking News:

Barang Bukti Kasus Perampokan Toko Emas di Bandung Diamankan, Anjing Buduk Dikeluarkan Dari Kandang

Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan sejumlah barang bukti dari kasus perampokan di Toko Emas Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kota Bandung

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Petugas Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadiam perkara perampokan di Toko Mas Gaya Baru, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (20/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan sejumlah barang bukti dari kasus perampokan di Toko Emas Gaya Baru, Jalan Kosambi, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).

Barang bukti yang diamankan itu dibawa ke Mapolrestabes Bandung untuk menjadi bahan pemeriksaan setelah terlebih dahulu salah seorang pelaku yang diamankan di Mapolrestabes Bandung.

Terlihat barang bukti, seperti dua karung dan dua plastik hitam besar. Di dalamnya beberapa bilah papan kayu, linggis, obeng dan tang besar, tang ukuran sedang, satu plastik berwarna merah, hingga satu buah topi oranye.

Selain itu, polisi juga berhasil mengeluarkan dua ekor anjing buduk yang kondisinya memprihatinkan, serta dua kucing yang berada di dalam kandangnya dari dalam toko mas. 

Pemilik toko emas meninggal dalam perampokan toko emas tersebut. Petugas linmas RW 11 dan dua warga saat kejadian tengah melakukan patroli dan melihat ada seseorang yang sedang mencoba untuk mencongkel rolling door toko mas. 

Baca juga: Tangan Polisi Digigit Anjing Buduk di TKP Perampokan Toko Emas di Bandung

Penuturan dari linmas, Agus (50), pelaku ini sempat dibawa ke pos RW untuk diintrogasi dan pelaku mengaku bahwa ada dua rekan lainnya yang ikut dalam aksi ini. Kemudian Ketua RW 11, Isep pun langsung menghubungi petugas polisi Polsek Sumur Bandung yang piket.

"Saya langsung hubungi pihak kepolisian dan pelaku diamankan. Pelaku ini mengaku bahwa melakukan aksinya dengan masuk melalui atap rumah," katanya.

Ada Anjing Buduk di TKP 

Saat melakukan olah TKP di dalam toko emas Gaya Baru, didapati dua anjing buduk di dalam kurung dengan  kondisi mengenaskan. Yang satu berwarna coklat dan satu lagi berwarna hitam.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved