Breaking News:

Sulit Membendung Wisatawan, Wabup Sahrul Gunawan Lakukan Langkah Ini Agar Turis Nyaman

Sentra vaksinasi kini digelar di hotel dan tempat wisata. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan geliat wisata di Kabupaten Bandung.

TRIBUNJABAR.ID/LUTFI AHMAD MAULUDIN
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan meninjau vaksinasi yang digelar di Hotel Abang, yang ada di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (19/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Sentra vaksinasi kini digelar di hotel dan tempat wisata.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan geliat wisata di Kabupaten Bandung.

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, mengungkapkan yang terpenting saat ini bagi Pemkab adalah memperluas sasaran vaksinasi.

"Terutama di kawasan pariwisata, seperti diketahui juga memang cukup sulit untuk membendung para wisatawan yang datang," ujar Sahrul, di sela-sela vaksinasi yang digelar di Hotel Abang, yang ada di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (19/9/2021).

Tentu saja kata Sahrul, vaksinasi digelar di hotel dan tempat wisata untuk menggeliatkan pariwisata yang ada.

"Tentu untuk meningkatkan pariwisata karena teman-teman dari Geo Dipa, Jabar Quick Response ini, tentu membantu okupansi kamar yang ada. Dijadikan sebagai tempat observasi, dan lainnya," kata Sahrul.

Vaksinasi, kata Sahrul, digelar juga di tempat lain seperti di Kawah Putih.

"Diadakan di tempat lain, di tempat wisata supaya mendorong, tapi harus paralel dengan berbagai pihak ada sinergitas," kata dia.

Sahrul mengatakan, dilihat sampai dengan saat ini, semuanya lancar sesuai target, Jabar Quick Response, Forkopimda, dan juga seluruh komponen masyarakat bersinergi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved