Breaking News:

Robert Alberts Menyayangkan Persib Bandung Tak Bisa Kalahkan Bali United yang Hanya Bermain 10 Orang

Persib Bandung gagal mengalahkan 10 pemain Bali United. Di laga Liga 1 itu, hasil akhir yakni 2-2.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Deni Denaswara
Persib Bandung gagal mengalahkan 10 pemain Bali United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). Maung Bandung bermain imbang melawan Serdadu Tridatu dengan skor 2-2. 

TRIBUNJABAR.ID,TANGERANG- Persib Bandung gagal mengalahkan 10 pemain Bali United pada lanjutan Liga I di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Maung Bandung bermain imbang melawan Serdadu Tridatu dengan skor 2-2.

Pada laga kemarin malam, dua gol Persib diciptakan Beckham Putra Nugraha pada menit ke-36 dan 46. Sementara Bali United mencetak gol melalui kaki Ilija Spasojevic pada menit ke-7 dan tandukan Yabes Roni di menit 56.

Bali United harus bermain dengan 10 pemain usai Leonard Tupamahu mendapat kartu merah pada menit 29. Leonard Tupamahu melanggar winger Persib, Febri Hariyadi yang tinggal berhadapan dengan kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Hasil imbang ini membuat Persib gagal meneruskan tren kemenangan di dua laga sebelumnya. Persib pun gagal memutus rekor tak pernah menang atas Bali United yang sudah bertahan selama lima tahun terakhir.

Skor 2-2 pun membuat Persib gagal ke puncak klasemen Liga 1. Untuk sementara, Geoffrey Castillion dan kawan-kawan turun ke posisi tiga dengan raihan 7 poin. Di atas Persib, ada Bali United dan PSIS Semarang yang berhasil menang di partai kontra Persiraja Banda Aceh. Ketiga tim ini sama-sama mengumpulkan 7 poin.

Baca juga: Persib Bandung Tak Bisa Taklukan Bali United, Beckham Putra Cetak Gol 9 Detik

Pelatih Persib, Robert Alberts menyayangkan para pemainnya gagal mempertahankan keunggulan. Padahal, menurut Robert Alberts, Persib secara jumlah pemain lebih unggul dari Bali United.

"Pertandingan yang kita bisa lihat sendiri yang seharusnya kami bisa leading di babak kedua dengan 2-1. Kemudian Bali United minus satu pemain harusnya kami bisa memanfaatkan hasil lebih bagus lagi. Tapi mereka bisa bikin sesuatu dengan bisa mencetak gol ke gawan kami," ujar Robert dalam sesi konferensi pers virtual setelah pertandingan.

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut menilai ketika skor berubah menjadi 2-2, para pemain Persib kurang berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan. Sehingga hal ini menjadi bahan evaluasi bagi tim pelatih untuk memperbaikinya di pertandingan berikutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved