Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Hari Ini, Francesco Bagnaia Pole Position, Live Streaming TV Bersama Petang Nanti

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia akan membalap dari start terdepan di depan rekan setimnya, Jack Miller dan pembalap Yamaha Fabio Quartararo.

Editor: Ravianto
ANDREAS SOLARO / AFP
Pembalap Pramac Racing Francesco Bagnaia dan Pembalap Monster Yamaha Energy Valentino Rossi saat beraksi pada sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Sabtu 19 September 2020. Bagnaia akan membalap dari posisi terdepan di GP San Marino 2021. 

TRIBUNJABAR.ID, MISANO - Balapan MotoGP akan kembali bergulir malam ini di GP San Marinodi Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021).

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia akan membalap dari start terdepan di depan rekan setimnya, Jack Miller dan pembalap Yamaha Fabio Quartararo.

Keseruan jalannya balapan MotoGP San Marino dapat anda saksikan secara langsung Live Trans 7 Live Streaming TV Bersama mulai pukul 19:00 WIB.

Balapan MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021) live Trans7 mulai pukul 17.00 WIB, race kelas premier pukul 19.00 WIB.
Balapan MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (19/9/2021) live Trans7 mulai pukul 17.00 WIB, race kelas premier pukul 19.00 WIB. (instagram @officialtrans7 Sudah Diverifikasi)

Pada babak kualifikasi yang telah digelar semalam, Francesco Bagnaia dipastikan akan mengawali balapan dari urutan terdepan di seri MotoGP San Marino 2021.

Pembalap Ducati asal Italia itu akan memimpin balapan setelah menjadi yang tercepat pada babak kualifikasi.

Bagnaia mencatatkan waktu terbaik sesi kualifikasi dengan torehan 1 menit 31.064 detik.

Diikuti oleh Jack Miller yang juga mengendarai motor Ducati dengan raihan 1 menit 31.314 detik.

Fabio Quartararo yang menjadi kandidat terkuat juara MotoGP musim ini membuntuti duo pembalap Ducati di posisi ketiga.

Pembalap Yamaha asal Prancis itu memiliki jarak selisih waktu yang tak jauh berbeda dengan Jack Miller.

Quartararo mampu menyelesaikan babak kualifikasi dengan raihan waktu 1 menit 31.367 detik.

Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo mengendarai motornya selama Moto Grand Prix of Aragon di sirkuit Motorland di Alcaniz pada 12 September 2021.
Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo mengendarai motornya selama Moto Grand Prix of Aragon di sirkuit Motorland di Alcaniz pada 12 September 2021. (LLUIS GENE / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved