Breaking News:

Delapan Kupu-kupu Malam Diamankan Satpol PP Cianjur, Ada yang Berambut Panjang, Ini Fotonya

Ada delapan kupu-kupu malam yang diamankan Satpol PP Cianjur dini hari tadi.

Istimewa/Dok Satpol PP Cianjur
Delapan perempuan diduga PSK diamankan Satpol PP Cianjur tadi malam. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Satpol PP Kabupaten Cianjur kembali menjaring delapan kupu-kupu malam atau yang wanita diduga sering beraktivitas menjadi PSK di beberapa titik di wilayah Cianjur pada akhir pekan ini.

Setelah kena razia delapan PSK itu diberikan pembinaan di kantor Satpol PP.

"Kami Satpol PP dan Damkar Kabupaten Cianjur melaksanakan kegiatan penegakan peraturan daerah nomor 21 tahun 2000 tentang larangan pelacuran," ujar Kepala Seksi Penyelidikan, Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kabupaten Cianjur, Triono, melalui sambungan telepon, Minggu (19/9/2021).

Triono mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan razia itu didampingi oleh provos dari Kodim 0608 Cianjur, untuk menjaga segala kemungkinan yang terjadi di lapangan.

"Dini hari ini tanggal 18 September 2021, kami berhasil menjaring sekitar delapan orang PSK yang tersebar di kecamatan Cianjur Kota, Karangtengah, Mande, Cikalong, dan Cipanas," katanya.

Pihaknya langsung memberikan pembinaan internal di kantor Satpol PP, dikarenakan untuk minggu ini panti rehabilitasi sosial di Cibadak, Sukabumi kuotanya telah penuh.

Ia mengatakan, pembinaan dilakukan di internal kantor Satpol PP dengan menghadirkan orangtua atau keluarga dekatnya, dengan membuat satu perjanjian atau pernyataan dan menjamin bahwa yang bersangkutan tidak akan mengulangi untuk terjun ke lapangan seperti itu.

"Kami akan terus melakukan pemantauan secara berkelanjutan apakah mereka terjun lagi atau beralih profesi dengan memperbaiki dirinya ke usaha yang lain," ujarnya.

Menurutnya selain pekerja seks komersial razia juga akan difokuskan di minuman keras dan obat-obatan terlarang.

Baca juga: Penerapan Ganjil Genap Kurangi Beban di Kawasan Puncak, Tak Berlaku Bagi Warga dengan KTP Cianjur

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved