Breaking News:

Akibat Obat Nyamuk Terkena Kasur, Api Membakar Seisi Rumah Wati di Purwakarta dan Ludes Tak Bersisa

Peristiwa kebakaran terjadi Minggu sekira pukul 01.00 WIB melanda rumah semi permanen yang ludes di Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Darajat Arianto
Dok. Widiyanti
Kondisi rumah Wati yang terbakar di Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Minggu (19/9/2021) 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Peristiwa kebakaran terjadi Minggu sekira pukul 01.00 WIB melanda rumah semi permanen yang ludes di Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Minggu (19/9/2021).

Tetangga korban, Widiyanti (19) mengatakan, pada saat kejadian pemilik rumah Wati (45) belum tertidur, kebakaran diduga karena obat nyamuk.

"Saya belum tau pasti, katanya kena obat nyamuk di tempat tidur," ujar Widiyanti ketika dikonfirmasi Tribun melalui pesan tertulisnya, Minggu (19/9/2021).

Widiyanti menjelaskan, saat kejadjan kebakaran tersebut aparat beserta warga setempat bergegas memadamkan api yang tengah berkobar membakar rumah Wati.

Kendati demikian, api tak dapat dipadamkan karena kondisi rumah Wati yang didominasi oleh kayu dan bambu sehingga membuat api cepat merambat.

Tak sampai satu jam rumah Wati sudah rata ludes terbakar.

"Kalau korban mah gak ada, bu Wati sudah keluar rumah, sementara bu Wati tinggal sama tetangga, kalau soal penanganan mungkin sudah diurus pemerintah," kata dia.

Tak ada informasi pasti mengenai kerugian akibat peristiwa kebakaran tersebut, namun bisa dipastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

Sementara ketika Tribun mengkonfirmasi pihak pemerintah setempat maupun intansi terkait, hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan apapun. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved