Breaking News:

Sakit Hati Diselingkuhi, Suami di Kubu Raya Sewa 'Malaikat Maut' untuk Habisi Selingkuhan Istri

Korban pembunuhan itu tergeletak di pinggir jalan masih menggunakan jaket yang bersimbah darah dengan mengalami cidera di tangan sebelah kanan.

Editor: Ravianto
dok Polres Kubu Raya
Reka ulang kasus pembunuhan di Kubu Raya yang bermotif asmara. Bertempat di Mapolres Kubu Raya Satreskrim Polres Kubu Raya gelar 43 adegan rekontruksi Kasus pembunuhan korban Holil di parit Gaduk Mega Timur Kecamatan Sungai Ambawang (Polres Kubu Raya) 

TRIBUNJABAR.ID, KUBU RAYA - Seorang suami di Kubu Raya, Kalimantan Barat menyewa pembunuh bayaran alias malaikat maut untuk menghabisi selingkuhan sang istri, 29 Juli 2021 silam.

Polisi sudah menangkap suami berinisial M tersebut serta empat pelaku lain dan satu orang masih buron.

Kasus pembunuhan bermotif asmara ini dimulai ketika M mengetahui kalau istrinya selingkuh dengan korban yang diketahui bernama Holil.

Holil ditemukan jadi korban pembunuhan pada Kamis 29 Juli 2021 malam sekitar pukul 19.30 WIB di Parit Ganduk Mega Timur, Kecamatan Sui Ambawang.

Korban pembunuhan itu tergeletak di pinggir jalan masih menggunakan jaket yang bersimbah darah dengan mengalami cidera di tangan sebelah kanan.

Para pelaku pembunuhan akhirnya terungkap, bermula dari M, suami yang istrinya diselingkuhi Holil.

Kini kasus perlingkuhan berujung pembunuhan di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, memasuki babak baru.

Polres Kubu Raya menggelar rekonstruksi pembunuhan Holil di parit Gaduk Mega Timur Kecamatan Sungai Ambawang pada tanggal 29 Juli 2021 lalu.

Lima orang tersangka, termasuk empat pembunuh bayaran alias malaikat maut dihadirkan dalam reka ulang yang digelar di Mapolres Kubu Raya pada Jumat (17/9/2021).

Selain otak dan pembunuh bayaran, istri tersangka M juga hadir sebagai saksi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved