Breaking News:

Persib Tergeser di Klasemen Liga 1, Bhayangkara United Taklukan Madura United lewat Gol Sang Mantan

Bhayangkara FC berhasil menaklukan Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu (18/9/2021)

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Mega Nugraha
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel merayakan gol yang dicetak ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (29/8/2021). Bhayangkara FC ungguli Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 di babak pertama. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bhayangkara FC berhasil menaklukan Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu (18/9/2021) dengan skor 1-0.

Gol tunggal Bhayangkara FC diciptakan oleh Ezechiel NDouassel mantan pemain Persib di menit ke 23 setelah mendapat umpan dari Wahyu Sube Seto.

Hingga peluit panjang, kedudukan 1-0 tidak berubah untuk kemenangan Bhayangkara FC. Sumbangan 1 gol dari Ezechiel NDouassel itu membuatnya jadi top skor sementara bersama dengan penyerang Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique Santos dengan 4 gol. 

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC mendapat tambahan tiga poin dan berada di uruta kedua klasemen Liga 1 dengan raihan 7 poin, menggeser Persib di urutan ke dua dengan raihan 6 poin yang kini jadi urutan ketiga. 

Nasib Persib di klasemen Liga 1 ditentukan malam ini setelah melawan Bali United yang berada di urutan pertama klasemen Liga 1

Sedangkan Madura United saat ini berada di posisi 11 kelasemen sementara dengan raihan 2 poin dari 2 pertandingan yang berakhir seri ketika berhadapan Persikabo dan PSM Makassar. 

Jalannya Laga Bhayangkara FC vs Madura United

Di laga itu, sejak peluit pertama dibunyikan, para pemain asuhan Rahmat Dermawan mulai melancarkan serangan cepat sebelum menit pertama berlangsung.

Namun Bayangkara yang lebih unggul langsung melakukan serangan balik cepat di menit ke 1 melalui sisi kanan yang langsung di umpan menuju Ezechiel N'Douassel, namun sayang tendanagannha masih dapat di hadang oleh kiper Madura Awan Setho.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved