Breaking News:

Truk Kontainer Tabrakan di Sukabumi

MACET PARAH di Sukabumi-Bogor, Dua Truk Kontainer Tabrakan di Cicurug Pukul 03.00 WIB

Arus lalulintas dari arah Sukabumi menuju Bogor, begitu sebaliknya arah Bogor Sukabumi macet total tepatnya di Jalan Nasional Cicurug

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Kisdiantoro
Foto kiriman warga untuk Tribunjabar.id
Arus lalulintas dari arah Sukabumi menuju Bogor, begitu sebaliknya arah Bogor Sukabumi macet total tepatnya di Jalan Nasional Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Arus lalulintas dari arah Sukabumi menuju Bogor, begitu sebaliknya arah Bogor Sukabumi macet total tepatnya di Jalan Nasional Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).

Kemacetan, terjadi akibat peristiwa keterlibatan kecelakaan antara Dua Truk Kontainer tersebut di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, sekitar pukul 03.00 WIB dinihari tadi. 

Ahmad (38) Salah seorang pengendara dari Sukabumi yang akan menuju arah Bogor, mengatakan kepadatan malai terjadi mulai masuk arah Cicurug Pondokaso Lanedeuh.

"Mulai dari masjid Nurul Anda, kepadatan kendaraan sudah terjadi dan laju kendaraan padat merayap," ucapnya kepada Tribunjabar.id.

Baca juga: Kena Kanker, Yuni di Sukabumi Hanya Terbaring Lemah di Rumah, Butuh Uluran Tangan

Sementara itu, pantauan dari salah seorang pengendara Yuda Prawira lainnya mengatakan melalui akun media sosia Facebooknya, kemacetan sangat parah dan mengingatkan para pengendara untuk lewat jalan alternatif.

"Yang mau ke arah Bogor atau sebaliknya, lewat alternatif saja karena jalur utama cicurug buka tutup. Ada kecelakaan di benda bikin macet," tulisnya.

Sementara itu, saat ini pihak Satlantas Polres Sukabumi sedang melakukan pengaturan dan mengurai arus lalulintas kepadatan.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved