Breaking News:

Liga 3, PSGC Ciamis Pulangkan Dua Pemain Asal Banyuwangi, Kedatangan Pemain Asal Bandung

Laga persahabatan antara PSGC Ciamis lawan Tim Yon Raider/323 Buaya Putih di Lapangan Bataliyon Infanteri Raider 323 Buaya Putih di Banjar

Penulis: Andri M Dani | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Andri M Dani
Latihan bersama - Pemain seleksi PSGC Ciamis mengikuti latihan bersama dengan Tm Porda Kabupaten Ciamis di Stadion Galuh Ciamis Kamis (16/9) sore,     

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Laga persahabatan antara PSGC Ciamis lawan Tim Yon Raider/323 Buaya Putih di Lapangan Bataliyon Infanteri Raider 323 Buaya Putih di Banjar Sabtu (18/9) sore berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan PSGC Ciamis.

Tim PSGC yang turun pada laga persahabatan tersebut bermaterikan 4 pemain seleksi yang masih tersisa gabung dengan  pemain lokal Ciamis.

Laga persahabatan tersebut merupakan ajang ujian bagi 4 pemain seleksi yang masih tersisa.

“Hasilnya, dua pemain seleksi dipulangkan dulu. Dan siap-siap dipanggil lagi pada kseempatan berikutnya,” ujar Direktur Teknik PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari kepada Tribun Sabtu (18/9) malam.

Dua pemain seleksi yang dipulangkan dulu tersebut menurut Heri Rafni Kotari masing-masing Chika dan Zidan, sama-sama berasal dari Banyuwangi.

Dua pemain seleksi lainnya yakni  Diki dan Faisa, asal Surabaya, bertahan untuk melanjutkan tahapan seleksi berikutnya.

Baca juga: Persib Bandung Tak Bisa Taklukan Bali United, Beckham Putra Cetak Gol 9 Detik

Mengadapi musim Liga 3 tahun 2021 yang akan digelar usai PON Papua November nanti, PSGC Ciamis mulai mempersiap tim dengan menggelar seleksi pemain.

Seleksi pemain sudah dimulai sejak Kamis (9/9) pekan lalu. Seleksi pemain dilakukan secara tertutup, hanya pemain yang diundang yang menjalani seleksi.  Sampai  Jumat (17/9) sudah ada 12 orang pemain yang datang dan pergi untuk menjalani seleksi.

Sampai hari Jumat (17/9) dari 12 orang pemain yang menjalani seleksi tersebut tinggal 4 orang yang masih bertahan. Dan 8 orang dipulangkan.

Bidik 4 Pemain asal Bandung
                           
Empat orang pemain seleksi yang masih bertahan sampai Jumat (17/9) tersebut masing-masing Diki dan Faisal asal Surabaya serta Chika dan Zindan dari Banyuwangi.

Usai laga persahabatan lawan Tim Yon Raider 323 Buaya Putih Banjar, Sabtu (18/9), Cika dan Zidan asal Banyuwangi) untuk sementara dipulangkan dulu.

“Pada kesempatan nanti mungkin saja mereka diundang lagi ke Ciamis,” “ katanya.

Untuk pembentukan tim yang kuat, PSGC Ciamis terus berburu pemain yang berkualitas. Pekan depan, menurut Heri Rafni Kotari, diharapkan 4 orang pemain asal Bandung sudah tiba di Stadion Galuh Ciamis untuk menjalani tahapan seleksi.

“Untuk hari Senin (20/9) sudah ada 4 pemain yang kami undang.Semuanya asal Bandung,” ujar Heri Rafni Kotari, yang juga mantan striker Persib Bandung tersebut (andri m dani)  

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved