Breaking News:

Persib Bandung

Ketika Persib Bandung dalam Perjalanan ke Tangerang, Ini yang Dilakukan Beckham Putra dan Ardi Idrus

Sabtu malam ini Persib Bandung akan berhadapan dengan salah satu musuh terkuatnya untuk meraih gelar juara Liga 1 2021/2022, Bali United.

Penulis: Fakhri Fadlurrohman | Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Fakhri Fadlurrohman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sabtu malam ini Persib Bandung akan berhadapan dengan salah satu musuh terkuatnya untuk meraih gelar juara Liga 1 2021/2022, Bali United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada pukul 20.30 WIB.

Rombongan Persib berangkat dari Bandung Jumat sore kemarin naik bus. 

Untuk mengisi waktu perjalanan yang memakan waktu sekitar 4 jam ini, para pemain Persib melakukan aktivitas yang dapat membuat santai, seperti menonton film, mendengarkan musik, bercengkerama dengan keluarga, atau sekadar tidur.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh Beckham Putra dan Ardi Idrus.

Baca juga: Prediksi Staring XI Persib Bandung Lawan Bali United, Duo Belanda Belum Pasti, Sang Kapten Tampil

Kedua pemain ini tetap menganalisis pertandingan dan memantau kekuatan lawan dengan menonton video cuplikan pertandingan di layar handphone.

"Mencoba istirahat juga. Kalau ada pertandingan seperti saat ini, saya menonton sekalian melihat kekuatan lawan," kata Ardi, dilansir dari laman Persib pada Sabtu (18/09/2021).

Hal serupa dilakukan oleh pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, yang menghabiskan waktunya di bus untuk menonton pertandingan langsung antara Borneo FC dan Barito Putera.

Selain untuk menghibur diri, ternyata Yaya melakukan analisis terhadap permaianan Borneo FC yang rencananya akan menjadi lawan selanjutnya Persib Bandung dalam gelaran Liga 1 2021/2022 pada Kamis (23/09/2021).

"Kebetulan ada pertandingan, apalagi kami akan menghadapi tim yang saat ini bertanding."

"Jadi menikmati perjalanan sambil melihat pertandingan," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved