Dapat Bantuan CSR, Anak-anak di Bandung Dapat Masker Hingga Vitamin

Bussan Auto Finance (BAF) menggelar program Caring For Children serentak di 24 kota besar di Indonesia dalam program corporate sosial responsibility.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Mega Nugraha
Dok/Baf
Regional Center Head BAF Bandung dan Semarang, Muryanto menyerahkan bantuan kepada Perwakilan pengurus Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak Nugraha, Ecin Kuraesin di  Panti Sosial Asuhan Anak Nugraha, Jumat (17/9/2021) / Dokumentasi BAF. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bussan Auto Finance (BAF) menggelar program Caring For Children serentak di 24 kota besar di Indonesia sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR).

Kegiatan tersebut digelar sejak 17 September dan diikuti oleh sekitar 2400 anak yang tersebar di wilayah Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan sejumlah kota lainnya. 

Presiden Direktur PT Bussan Auto Finance, Lynn Ramli mengatakan, memasuki usia ke-24 tahun, pihaknya terus berupaya memberikan kontribusinya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Pemilihan 24 lokasi ini selain merupakan simbolis dari usia BAF yang menginjak angka ke-24 tahun dan sebagai perwakilan wilayah dari Kantor Jaringan BAF di Indonesia, namun juga sebagai upaya perwujudan tanggung jawab sosial BAF yang merata dan menjangkau seluruh masyarakat di beberapa wilayah BAF berada," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima TribunJabar.id, Sabtu (18/9/2021). 

Bantuan yang diberikan dalam kegiatan ini seperti masker medis, makanan dan minuman bergizi, serta vitamin untuk anak-anak.

Dalam pelaksanaan kegiatan, pihaknya tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan ketat telah dijalankan dalam proses penyerahan donasi.

"Kami juga memastikan bahwa pihak-pihak yang hadir dalam acara tersebut sudah melakukan vaksinasi Covid-19 minimal dosis pertama," ucapnya.

Selama periode 1-30 September 2021 konsumen yang mengajukan pembiayaan di BAF secara otomatis telah berpartisipasi dalam BAF ECO Move periode ke-2 tanpa dipungut biaya apapun.  

"Selain konsumen BAF, karyawan BAF juga berkesempatan untuk memberikan donasinya dalam program ini, di mana donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pembelian bibit pohon untuk penghijauan guna mengurangi emisi gas buang kendaraan bermotor di 6 kota besar di Indonesia (Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar)," ucapnya

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved