Breaking News:

Berburu Makanan Jepang dengan Cita Rasa Indonesia di FCCN Bandung

Kobe Teppanyaki di tempat wisata kuliner Festival Cibadak Culinary Night (FCCN) Bandung perlu dicoba, selain karena halal, menu itu juga lezat

Tribun Jabar / Putri Puspita
Koki Kobe Teppanyaki di FCCN Bandung sedang memasak masakan Jepang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kuali ukuran jumbo berisi sayuran segar dan api yang berkobar seperti sedang atraksi menarik perhatian pengunjung yang sedang wisata kuliner di Festival Cibadak Culinary Night (FCCN) Bandung.

Aroma masakan yang tercium pun membuat selera makan semakin bertambah ketika menghirupnya. Ya, tempat ini adalah Kobe Teppanyaki yang berada di Jalan Cibadak no 101, Bandung.

Lokasinya cukup menarik perhatian karena selalu ramai dan para pegawai lainnya begitu sibuk menerima dan membawa pesanan ke setiap meja pengunjung.

Hiruk pikuk keramaian di Kobe Teppanyaki membuat banyak orang penasaran apa yang dihidangkan di restoran ini.

Sementara itu asap mengepul dari bagian dapur yang berada di depan pintu masuk membuat banyak pengunjung penasaran, masakan apa yang mereka buat.

Baca juga: Warga Purwakarta, Ada Promo Biaya Tambah Daya Listrik Murah, Bisa Bayar di Minimarket

Bahkan antrean panjang pun terkadang bisa menjadi  pemandangan yang biasa didapatkan ketika ingin makan di Kobe Teppanyaki.

Siapa sangka dibalik keramaian Kobe Teppanyaki saat ini ada perjalanan yang cukup panjang bagi sang pemilik untuk bisa menggaet pengunjung makan disini.

"Awal saya berjualan nggak laku, lalu saya menemukan koki dari Jepang dan mengajari koki disini selama 3 bulan untuk memasak," ujar Halim saat ditemui di Kobe Teppanyaki, Jumat malam (18/9/2021).

Tidak sampai disitu, Halim menceritakan karena makanannya dibuat langsung oleh koki dari Jepang, rasa makanan yang dimasak pun memiliki ciri khas Jepang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved