Breaking News:

Uji Coba Stadion Purnawarman Baru, Bupati Anne Buka Kick Off Persipo U-17 Vs Asad 313 Jaya Perkasa

Uji coba stadion Purnawarman Kabupaten Purwakarta, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika undang eks pemain timnas U-17.

Penulis: Irvan Maulana | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/IRVAN MAULANA
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, di sela-sela uji coba pertandingan Persipo U-17 vs Asad 313 Jaya Perkasa di Stadion Purnawarman Kabupaten Purwakarta, Jumat (17/9/2021) 

Laporan Kontributor Tribun Jabar, Irvan Maulana

TIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Uji coba stadion Purnawarman Kabupaten Purwakarta, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika undang eks pemain timnas U-17.

Dalam uji coba stadion tersebut tim Persipo Purwakarta U-17 menghadapi Asosiasi Sepak Bola Angkatan Darat Batalion 313 Jaya Perkasa (Asad 313 Jaya Perkasa).

Kemeriahan uji coba tersebut terlihat ketika skuad Asad 313 Jaya perkasa diisi oleh para pemain eks timnas U-17, eks timnas U-17 yang ikut berlaga di antaranya adalah, Yadi Mulyadi, Ahludz Dzikri, Cecep Mulyana, dan Yanto Wandik CS.

"Uji coba kali ini merupakan persiapan tim junior Persipo yang akan berlaga di Piala Soeratin mendatang," ujar Anne seusai membuka kick off uji coba di Stadion Purnawarman Kabupaten Purwakarta, Jumat (17/9/2021).

Anne mengatakan, kick off kali ini merupakan uji coba kelayakan kedua untuk Stadion Purnawarman yang baru saja diresmikan setelah menjalani rehabilitasi kontruksi beberapa waktu lalu.

"Semoga uji coba ini bisa meningkatkan kemampuan serta mendorong anak-anak kita untuk berprestasi di bidang olahraga, khusunya para atlet sepak bola," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved