Breaking News:

Persib Bandung

Nick Kuipers Terancam Absen Bela Persib Kontra Bali United, Rekan Duetnya Bilang Tak Masalah

Persib Bandun terancam tak bisa menurunkan bek andalan Nick Kuipers saat menghadapi Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Giri
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menyundul bola dalam sesi latihan resmi di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Jumat (3/9/2021) malam. (Twitter Persib) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Persib Bandun terancam tak bisa menurunkan bek andalan Nick Kuipers saat menghadapi Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Pertarungan akan dilaksanakan di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Sabtu (18/9/2021).

Pemain asal Belanda itu mengalami cedera di bagian kaki pada saat menghadapi Persita Tangerang, Sabtu (11/9/2021).

Kala itu, dia ditarik keluar di awal babak kedua.

Duet Nick di lini belakang Maung Bandung, Victor Igbonefo mengaku tidak khawatir apabila pemilik nomor punggung 2 itu harus absen pada saat menghadapi Bali United.

"Seperti yang Anda tahu, musim ini kami punya tim yang sangat bagus dan seimbang. Kalau misalnya Nick tidak bisa bermain, masih ada pemain lain yang bagus untuk mengisi posisi itu," ujar Igbonefo dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (17/9/2021).

Mantan pemain Pelita Jaya dan Persipura Jayapura ini menambahkan, kemungkinan Nick untuk bisa bermain di pertandingan nanti masih ada.

Sebab, menurut penuturan pelatih Robert Alberts, Nick masih akan dipantau kesiapannya untuk pertandingan kontra Bali United hingga besok malam.

"Sampai sekarang, seperti kata coach, kita belum bisa tahu (nick bermain) sampai lihat situasi besok," ucapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved