Breaking News:

Mirip Kasus V di Garut, Yw Jual Istri Untuk Berhubungan Badan Threesome Dengan Tarif Rp 1,5 Juta

Pria berinisial Yw (35) menjual istrinya pada pria hidung belang untuk disetubuhi secara threesome atau berhubungan intim bertiga.

Editor: Mega Nugraha
Pixabay
Ilustrasi pengusaha penyewa jasa prostitusi artis. 

TRIBUNJABAR.ID,- Pria berinisial Yw (35), seorang suami, tega jual istri pada pria hidung belang untuk disetubuhi secara threesome atau berhubungan intim bertiga.

Kasus ini mirip dengan kasus wanita berinisial V di Garut pada 2019 yang dijual suaminya untuk berhubungan badan dengan dua laki-laki sekaligus.

Pada kasus Yw, dia sudah menjalankan bisnis menjjual istrinya itu sejak tiga tahun terakhir dengan mempromosikannya di media sosial.

Satreskrim Polres Trenggalek mengungkap kasus tersebut dengan menggerebek aktifitas Yw bersama istrinya yang dijual pada lebih dari satu pria di salah satu hotel di Trenggalek.

Saat ditangkap, pasangan suami istri itu tengah melayani hubungan badan threesome.Yw ditetapkan tersangka oleh polisi.

Baca juga: Pria Diduga Gangguan Jiwa di Sukabumi Diamankan Polisi, Ketahuan Dorong Honda Beat Orang Lain

Wakapolres Trenggalek, Kompol Heru Dwi Purnomo menerangkan Yw dan istrinya ini, dari hasil pemeriksaan penyidik, memiliki kelainan orientasi seksual.

Dalam sekali kencan threesome, Yw memasang tarif Rp 1,5 juta.

"Dia senang kalau melihat istrinya berhubungan badan secara tidak normal, yaitu hubungan suami istri dengan tiga orang secara bersamaan,” kata Heru, saat jumpa pers, Jumat (17/9/2021).

Selain punya orientasi seksual menyimpang, motif kesulitan ekonomi melatar belakangi Yw untuk menjual istrinya.

Berdasarkan keterangan tersangka ke penyidik, ia pernah menjajakan layanan itu setidaknya di tiga kota, yakni Kediri, Surabaya dan Trenggalek.

“Dia (pasangan suami istri) keliling di Jawa Timur,” ungkapnya.

Polisi menyita beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi berupa kondom, pakaian, telepon genggam dan uang tunai senilai Rp 2,5 juta. Kini, YW harus mendekam di penjara.

Ia diancam dengan Pasal 296 subsider Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Terdesak Kebutuhan Ekonomi, Suami Asal Kediri Jadikan Istrinya PSK,

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved