Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

KASUS SUBANG, Arti Ekspresi Yoris Kakak Amalia Saat Tahlilan Menurut Poppy Amalya, Sedih dan Marah

Berbagai spekulasi muncul di tengah-tengah masyarakat berkenaan kasus Subang, hilangnya nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Editor: Giri
Yoris (tengah), kakak Amalia Mustika Ratu saat acara doa bersama. 

TRIBUNJABAR.ID - Berbagai spekulasi muncul di tengah-tengah masyarakat berkenaan kasus Subang, hilangnya nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Mereka ditemukan tak bernyawa di bagasi Alphard di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).

Sampai Kamis (16/9/2021) malam atau sudah kurang lebih 30 hari lamanya, siapa pelaku di balik kasus tersebut belum terungkap.

Di tengah polisi membongkar kasus tersebut, pakar mikro ekspresi Poppy Amalya membaca wajah Yoris (34), putra tertua dari mendiang Tuti Suhartini (55).

Dia adalah kakak dari Amalia Mustika Ratu (23).

Eskpresi yang dibaca adalah ketika ada acara tahlilan pada Kamis (9/9/2021), keluarga mendiang Tuti menggelar acara tahlilan.

Selesai tahlilan, Yoris sempat mengutarakan perasaannya.

Ia bahkan sampai berseru 'Allahuakbar'.

Yoris ingin pelakunya segera ditangkap.

Pakar mikro ekspresi Poppy Amalya menganalisis gestur tubuh M, istri muda Yosef dalam kasus Subang.
Pakar mikro ekspresi Poppy Amalya menganalisis gestur tubuh M, istri muda Yosef dalam kasus Subang. (Video di channel Youtube Poppy Amalya, 16 September 2021.)

Dalam video yang diperlihatkan Poppy Amalya dari tayangan Kompas TV, Yoris terlihat sempat memegang dadanya, tepatnya di posisi jantung berada.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved